Perusahaan Panji mas grup bantu donasi acara santuanan anak nyatim di kp kosa desa kolelet wetan

Februari 07, 2022
Senin, 07 Februari 2022

 


LEBAK, BeritaKilat.Com - Dalam rangka peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1443Hijriah, Rukun Warga 06 Kolelet Wetan,sekaligus memberikan santunan bagi anak yatim piatu.

Rasulullah SAW bersabda: “Orang-orang yang memelihara anak yatim di antara umat muslimin, memberikan mereka makan dan minum, pasti Allah memasukkannya ke dalam surga, kecuali ia melakukan dosa yang tidak bisa diampuni.” (HR Tirmidzi dari Ibnu Abbas).


Kegiatan santunan dihadiri sebanyak 105 orang anak yatim dan yatim piatu tersebut, dilaksanakan halaman masjid,Kp Kosa,Desa Kolelet Wetan, Kecamatan Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Minggu (6/2//2022).


Meski Dalam Kondisi Pandemi Covid 19, Acara santunan tetap dilakukan dengan sederhana dan hikmat.serta mematuhi protokol kesehatan


RT 17 Kampung Kosa (Tata) mengatakan,tema dalam acara ini yakni berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu


,"Alhamdulillah acara santunan berjalan lancar, dan saya mengucapkan terimah kasih kepada bang asep yang mewakili dari perusahaan Panji mas  grup sebagai donatur santunan,semoga kita semua dalam keadaan sehat dan selalu berbagi kebahagiaan,"ucap tata


Lanjut Tata,senang melihat anak-anak yatim bahagian atas santunan ini


,"untuk kedepan kita selalu panjang umur dan sehat,dan insya allah akan jadi agenda tahunan,"tegasnya

Thanks for reading Perusahaan Panji mas grup bantu donasi acara santuanan anak nyatim di kp kosa desa kolelet wetan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Perusahaan Panji mas grup bantu donasi acara santuanan anak nyatim di kp kosa desa kolelet wetan

Posting Komentar

Translate