Tokoh Masyarakat Pieter Ganie Sambut Satgas Binmas Noken

Februari 02, 2022
Rabu, 02 Februari 2022

 


Timika, BeritaKilat.Com – Piter Ganie menyambut positif atas kehadiran Kasatgas Binmas noken KBP Nanang Purnomo,.SH.MH dan KBP Jansen Sihotang .SIK serta Tim yang meninjau dan melihat langsung situasi peternakan babi milik dirinya yang pernah mendapat bantuan babi/wam (anak babi).

 

“Sudah diterima dan  saat ini sangat baik berjumlah mejadi tiga pasang babi. Piter mengaku memiliki beberapa kendala dalam pemeliharaan yaitu membutuhkan kendaraan operasional. Sedangkan Peternakan yang berasal dari Binmas Noken yang sudah pernah diberikan tahun yang lalu. Untuk mengembangkan peternakan saat ini Piter merangkul dan mempekerjakan pemuda pemuda sebanyak 6 orang,” ungkap Kasatgas Binmas Noken KBP Nanang Purnomo. (2/2/22).

 

Dalam kesempatan ini KBP Nanang Purnomo, S.H., M.H: juga mengucapkan terimakasih kepada Piter yang sudah mengurus bantuan babi/wam yang diberikan dan sampai saat ini masih sehat, kedepan Satgas Binmas akan terus memberikan bantuan dan pendampingan dalam pemeliharaan babi/wam.

 

“Diharapkan bantuan ini akan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat sekitar dan dapat menambah lagi pemuda yang bisa dilibatkan dalam peternakan ini sehingga mereka bisa memenuhi kebutuhan hidup. Satgas Binmas akan menindak lanjuti kebutuhan yang dibutuhkan oleh warga untuk mengembangkan peternakan babi/wam ini,” imbuh KBP Nanang.

 

Pada bagian lain, selaku masyarakat penerima manfaat Piter berharap agar Pemuda di Kabupaten Nduga terutama yang bekerja di peternakan dapat bergabung dengan Polri hal ini diakuinya akan sangat diterima dengan baik.

 

“Nanti Kasatbinmas akan memberikan info penerimaan Polri kepada Pemuda di Kabupaten Nduga dan akan memberikan arahan untuk proses seleksi Anggota Polri, saya berharap juga Pemuda disini dapat bergabung dengan Polri,” Pungkas Nanang. (*/Red)

 

Thanks for reading Tokoh Masyarakat Pieter Ganie Sambut Satgas Binmas Noken | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Tokoh Masyarakat Pieter Ganie Sambut Satgas Binmas Noken

Posting Komentar

Translate