Mau Temukan Nuansa Baru Berbelanja Di Pasar ? Datang dan Nikmati Keceriaan Pasar Tani di Plaza Lebak

Maret 11, 2022
Jumat, 11 Maret 2022

 

LEBAK, BeritaKilat.co.id – Pasar Tani yang digelar setiap Jum’at oleh Dinas pertanian bekerjasama dengan berbagai OPD diantaranya Dinas Koperasi Kabupaten Lebak, Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta Kemenhumham Lebak, diakui warga masyarakat memberikan warna baru di sekitar kawasan Plaza Lebak. Jum’at 11 Maret 2022.

Selain memberikan nuansa kesegaran ditengah pandemi Corona yang belum juga surut, Pasar Tani ini secara kontinyu memperkenalkan produk produk hasil para petani di kabupaten Lebak.

Ardi (42) salah seorang petani yang menjual dagangannya di pasar tani plaza Lebak saat ditemui awak media ini mengatakan, dengan adanya pasar tani ini ia mengaku sangat terbantu dalam menjual produk hasi ltaninya.

“Alhamdulillah pak dengan berjualan disini ekonomi sedikit terbantu karena bisa memperkenalkan dan menjual hasil tani kita, semoga pandemi segera berlalu agar para pengunjung juga tambah banyak,” ucap Ardi ditengah kesibukannya melayani pembeli.

Sementara itu, yatti , satu pengunjung pasar tani di plaza Lebak mengaku menemukan nuansa baru berbelanja di pasar tani ini, biasanya ia mengunjungi pasar ini dengan keluarganya sambil refreshing.

“Ia pak ada nuansa baru disini, ada hiburannya juga dari band lokal KPJ jadi kita bisa belanja sambil dengerin lagu pokoknya asyik deh, tempatnya juga nyaman dan bersih,” pungkas Yatti. (Red)

Thanks for reading Mau Temukan Nuansa Baru Berbelanja Di Pasar ? Datang dan Nikmati Keceriaan Pasar Tani di Plaza Lebak | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Mau Temukan Nuansa Baru Berbelanja Di Pasar ? Datang dan Nikmati Keceriaan Pasar Tani di Plaza Lebak

Posting Komentar

Translate