Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Membusuk Disungai

Maret 17, 2022
Kamis, 17 Maret 2022


SERANG, BeritaKilat.Com- Mayat Tanpa identitas ditemukan oleh masyarakat dalam saluran irigasi yang berada di Kampung. Jambu Bol Desa Panyabrangan, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Rabu 16 Maret 2022.

Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi menerangkan bahwa mayat yang ditemukan tersebut berada dalam saluran air irigasi, Kampung. Jambu Bol, RT. 003 RW.001, Desa Panyabrangan Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang  ditemukan pertama kali oleh masyarakat dan anggota Polsek Cikeusal meluncur setelah mendapatkan laporan dari warga sekitar.  

Sementara itu, Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT)  2 Polsek Cikeusal, Aiptu Syafirman mengatakan, pada saat itu saksi Ber inisial  Asrudin  (45), Warga Sekitar, mencium bau busuk, lalu mengamati ke dalam saluran irigasi sampai melihat sesosok mayat laki-laki yang mengapung bersamaan dengan sampah-sampah, lalu saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cikeusal.

“Anggota Piket Polsek Cikeusal dan team identifikasi Polres Serang telah melakukan pemeriksaan luar dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan sebagai penyebab meninggalnya mayat tersebut, selanjutnya mayat dibawa ke RS. Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksĂ an lebih lanjut,” ucap Aiptu Syafirman di TKP. (Sopian)

Thanks for reading Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Membusuk Disungai | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Membusuk Disungai

Posting Komentar

Translate