Puskesmas Lebak Gedong Minta Segera di Relokasi

Maret 16, 2022
Rabu, 16 Maret 2022

LEBAK, BeritaKilat.Com - Kepala Puskesmas  (Kapus) Lebak Gedong H. Pardi,SKM mengharapkan Relokasi Gedung Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Lebak Gedong Kabupaten Lebak. Rabu 16 Maret 2022.

Hasil pantauan media di lapangan. Saat di konfirmasi terkait gedung pelayanan kesehatan, Kepala Puskesmas Lebak gedong H.Pardi SKM memaparkan dan meminta doanya kepada rekan rekan media dan LSM juga semua jaringan masyarakat agar relokasi gedung pelayanan kesehatan ini segera ada tindakan relokasi.

"Kami butuh tempat pelayanan yang lebih layak dan memadai dari yang sekarang dan kami sudah membahas ini dengan dinas terkait baik dari Dinas industri perdagangan dan BPKAD kabupaten , karna lahan yang kami persiapkan itu milik dinas perindustrian dan perdagangan kabupaten Lebak dan alhamdulilah pihak dinas perdagangan pun mendukung dan menghibahkan lahan tersebut dengan luas kurang lebih 1500 meter dan alhamdulilah proses lagi berjalan, kami tinggal menunggu saja," ungkap Kapus.

Mudah mudahan, lanjut Kapus, dalam waktu dekat dekat ini ada pelaksanaan karna kami sangat mengharapkan ada perubahan gedung Puskesmas Lebak gedong ini lebih layak lagi. dan sekali lagi saya kepala Puskesmas Lebak gedong meminta doanya pada tokoh masyarakat kabupaten Lebak khususnya masyarakat Lebak gedong relokasi ini segera di laksanakan.

Ditempat terpisah, Tokoh masyarakat Kabupaten Lebak Ustad Rafiudin selaku pendiri pondok pesantren NURUL FALAH dirinya memberikan dukungan dan doanya agar pelaksanaan relokasi puskesmas Lebak Gedong Kecamatan Lebak Gedong Kabupaten Lebak segera di laksanakan, karna menurutnya sudah sewajarnya tempat pelayanan kesehatan masyarakat tersedia dengan fasilitas yang memadai. 

"Dimana masyarakat sangat membutuhkan tempat pelayanan yang nyaman dan memadai guna memberikan pelayan kepada masyarakat yang lebih baik dan pihak dinas terkait sudah sepatutnya mendorong memberikan perubahan sesuai visi misi bupati yaitu Lebak sajahtera , dan Lebak sejahtera bukan berarti hanya terfokus pada pengurangan angka angka kemiskinan saja, disisi lain masyarakatpun harus sehat," pungkasnya. (Kur)

Thanks for reading Puskesmas Lebak Gedong Minta Segera di Relokasi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Puskesmas Lebak Gedong Minta Segera di Relokasi

Posting Komentar

Translate