Wilson Lalengke Ketua DPN PPWI Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Seluruh Masyarakat Lampung Timur Khususnya Kepada Tokoh Pemangku Adat Dan Tokoh Pemuda Lamtim

Maret 14, 2022
Senin, 14 Maret 2022


Lampung, BeritaKilat.Com - dari informasi yang diterima bahwa Ketum PPWI Wilson Lalengke secara langsung telah menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat adat dan juga polres lampung timur.

Ditempat terpisah Achmad Zohirri ZA & Beni purba selalu tokoh pemangku adat  juga menerima dan memahami apa yang terjadi sehingga dalam waktu singkat semua diselesaikan dengan cara saling memaafkan satu sama lain. 

Selain itu mereka juga sepakat Bahwa yang telah terjadi merupakan bentuk kesalah pahaman, dan sudah selesaikan lewat perdamaian.( restorasi justice) yg dikedepankan oleh polres Lampung Timur sesuai dengan program dan Tugas yang diberikan kapolri yaitu presisi. 


Diwaktu yang sama baik Pak Wilson lalengke dan tim PH PPWI  meng apresiasi pemangku adat dan polres lamtim. ( Adi\tim)

Thanks for reading Wilson Lalengke Ketua DPN PPWI Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Seluruh Masyarakat Lampung Timur Khususnya Kepada Tokoh Pemangku Adat Dan Tokoh Pemuda Lamtim | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Wilson Lalengke Ketua DPN PPWI Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Seluruh Masyarakat Lampung Timur Khususnya Kepada Tokoh Pemangku Adat Dan Tokoh Pemuda Lamtim

Posting Komentar

Translate