El Andalucia Menangkan Primaduta Worldwide 2021 di Tunisia

April 08, 2022
Jumat, 08 April 2022

 


Tunisia, BeritaKilat.Com -  Suasana indah mewarnai  penyelenggaraan dan penyambutan Duta Besar Indonesia di Tunisia, Zuhair Al Masrawi.

Ini laporan Manajer Umum PPWI di Tunisia, Hadia Al Lawati langsung dari Markas Besar KBRI Tunisia pada Selasa (29/3/2022) lalu.

Penyambutan dilakukan perwakilan Kedutaan Besar RI, sejumlah masyarakat Indonesia di Tunisia, dan sejumlah wartawan Tunisia.

Semua berkumpul juga untuk menghormati perusahaan Tunisia yang telah berkontribusi selama 17 tahun dalam pengembangan hubungan perdagangan antara Tunisia dan Indonesia secara dua arah (bilateral).

Penghargaan tersebut dikenal dengan Primaduta Award dan biasanya diberikan di sela- sela pameran dagang tahunan terbesar di Indonesia, TEI.

"Karena pandemi corona serta terganggunya pameran ini selama dua tahun berturut- turut, pemerintah Indonesia memilih kelompok perusahaan asing yang aktif di Indonesia dan memberikan penghargaan kepada mereka dengan penghargaan ini," katanya.

"Sebagai ucapan terima kasih dan dorongan kepada mereka atas upaya mereka termasuk konsolidasi hubungan ekonomi dan perdagangan antara Indonesia dan berbagai negara di dunia," ujar Misrawi seperti dilaporkan.

Di antara lebih dari 303 nominasi di dunia,  penghargaan ini untuk El Andalucia, milik oleh Bashir Fathallah, sebuah perusahaan Tunisia.

Perusahaan ini memenangkan Penghargaan Primaduta Worldwide untuk tahun 2021.

"Dan ini adalah upaya yang dilakukan untuk memperkuat hubungan bilateral antara kedua negara kita, serta untuk mendorong pengusaha Tunisia untuk berinvestasi Dan melakukan tindakan yang akan lebih mengintensifkan perdagangan dan pertukaran ekonomi antara kedua negara kita," ungkapnya. 

(reporter: Hadia- Tunisia)

Thanks for reading El Andalucia Menangkan Primaduta Worldwide 2021 di Tunisia | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on El Andalucia Menangkan Primaduta Worldwide 2021 di Tunisia

Posting Komentar

Translate