Inisiasi Tenku Ahyar Kamil SH : 400 Orang Warga Aceh Mudik Gratis Bersama PAS

April 23, 2022
Sabtu, 23 April 2022



TANGERANG, BeritaKilat.Com - Bertajuk  ‘Woe U Gampong’ (Pulang Kampung) bersama Persaudaraan Aceh Serantau (PAS), Ketua Umum PAS Akhyar Kamil, SH berangkatkan 400 pemudik asal Aceh dengan 10 unit armada bus dari titik kumpul kediaman Ketua Umum PAS Kecamatan Pinang Kota Tangerang dan akan berakhir di pendopo Bupati Aceh Timur. Sabtu 23 April 2022.

Turut hadir dalam pemberangkatan mudik bersama PAS di kediaman Ketua Umum Akhyar Kamil, SH. Wakil Walikota Tangerang H. Sahrudin, Ketua Komisi I DPD RI asal Aceh Fachru Razi, Camat Kecamatan Pinang, Kapolsek serta tokoh masyarakat Aceh yang ada di pulau Jawa.

Dalam sambutannya ketua Umum PAS mengucapkan syukur dan terimakasih kepada para tamu undangan serta tokoh masyarakat Aceh yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan ini.

“Atas Izin Allah Alhamdulillah kami organisasi Kemanusiaan Persaudaraan Aceh Serantau tahun ini bisa memberangkatkan 400 orang warga asal Aceh mudik ke kampung halamannya, keberhasilan ini tidak luput dari peran serta seluruh panitia pelaksana karena dengan kerja kerasnya berhasil mengkoordinir semua keperluan para pemudik hingga sampai disini dari seluruh pulau Jawa dan diberangkatkan menuju Aceh,” ungkap Ketua Umum PAS.

Tengku Akhyar Kamil Juga berpesan kepada para pemudik untuk selalu mengikuti protokol kesehatan selama dalam perjalanan, terutama kepada para sopir armada bus agar berhati hati dalam mengemudikan kendaraan serta mengutamakan keselamatan penumpangnya. 

“Patuhi rambu – rambu lalu lintas, jangan ngebut dan ugal ugalan agar selamat sampai tujuan,” katanya.

Sementara itu Hamzah salah seorang pemudik asal Jakarta mengaku sangat senang bisa pulang ke kampung halamannya setelah 27 tahun tidak pernah pulang. 

“Alhamdulillah berkat pak haji Akhyar Kamil ketua umum PAS kami sekeluarga bisa pulang kampung tahun ini setelah hampir 27 Tahun tidak pernah bisa pulang,” tutupnya. (Abdul Kabir) 


Thanks for reading Inisiasi Tenku Ahyar Kamil SH : 400 Orang Warga Aceh Mudik Gratis Bersama PAS | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Inisiasi Tenku Ahyar Kamil SH : 400 Orang Warga Aceh Mudik Gratis Bersama PAS

Posting Komentar

Translate