Ramadhan Penuh Berkah PPWI Lebak Berbagi Takjil

April 09, 2022
Sabtu, 09 April 2022

 


Lebak, BeritaKilat.Com - Minggu Pertama Bulan suci Ramadhan Persatuan Pewarta Warga Indonesia PPWI Kabupaten Lebak berbagi keberkahan dengan membagikan takjil puasa kepada sejumlah pengguna jalan Ir. Sutami Ciawi Rangkasbitung. Sabtu 09 April 2022.

“Rencananya kami mengadakan kegiatan itu kemarin sekalian giat rutinitas Jum’at berkah (08/04), tapi karena ada satu dan lain hal kami baru bisa melaksanakan hari ini,” ucap Ketua PPWI Lebak Abdul Kabir kepada wartawan.

Kegiatan baksos berbagi takjil puasa ini menurut Abdul Kabir merupakan manifestasi dari rasa bersyukur PPWI Lebak sekaligus mengisi bulan suci ramadhan yang penuh Maghfiroh dan berkah ini dengan kegiatan positif.



“Ini merupakan ungkapan rasa syukur kami masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT. Sehingga dapat berjumpa kembali dengan bulan Ramadhan, kami juga berharap keberkahan dibulan suci ini agar dalam kiprahnya organisasi kami ini dapat berbuat lebih baik lagi dari sebelumnya,” ungkap pria berambut plamboyan ini.

Pada bagian lain ketua PPWI Lebak berharap kedepan tidak hanya bisa berbagi takjil saja tetapi dapat juga memberikan santunan kepada kaum dhuafa yang dapat bermanfaat agar sama – sama dapat merayakan hari kemenangan IdulFitri 1443 H nanti.

“Insya Allah bila Allah berkehendak tidak ada yang mustahil, kedepan kita mudah - mudahan dapat memberikan sedikit kebahagiaan untuk kaum dhuafa dalam merayakan Lebaran, doanya saja,” tutupnya. (Red)


Thanks for reading Ramadhan Penuh Berkah PPWI Lebak Berbagi Takjil | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Ramadhan Penuh Berkah PPWI Lebak Berbagi Takjil

Posting Komentar

Translate