Disoal Warga, Diduga Belum Kantongi Ijin Perusahaan Siluman Di Desa Citeras Terus Lakukan Pembangunan

Mei 11, 2022
Rabu, 11 Mei 2022

 


LEBAK, BeritaKilat.Com – Sejumlah masyarakat Desa Citeras mempertanyakan soal perizinan perusahaan “siluman” yang sedang membangun di wilayah setempat atau tepatnya  di Kampung Cilalay Desa Citeras Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Rabu 11 Mei 2022.

Dari informasi yang didapatkan media ini dari masyarakat Citeras bernama Udin (Nama disamarkan-red), pembangunan fisik bangunan sudah dikerjakan oleh orang  kepercayaan pemilik perusahaan bernama H. Encep, tetapi sampai saat ini belum ada yang datang meminta izin kepada masyarakat sekitar terkait pembangunannya. 

“Nya lur intinya perusahaan haji Ncep can aya izin lingkungan, eta ngomong doang rek di urus sampe poe ieu can keneh, bangunan mah ges jalan tapi perizinan can ditempuh, (Betul intinya perusahaan haji encep itu belum ada izin lingkungan, itu Cuma ngomong aja mau diurus perijinanannya, sampai saat ini bangunan sudah jalan tetapi perijinan belum di tempuh,” ujar Udin salah satu warga masyarakat Citeras menuturkan kepada wartawan media ini. 

Ditempat terpisah, Kepala Desa Citeras H. Mamad Madrai, SE ketika dikonfirmasi awak media ini terkait adanya bangunan sebuah pabrik yang ada di Desanya tetapi diduga belum mengantongi ijin, ia selaku Kepala Desa juga belum mengetahui adanya kegiatan pembangunan pabrik di kampung Cilalay karena belum ada yang datang ke kantor desa mengurus soal perijinan lingkungan pabrik. 

“Kami pihak Desa belum mengetahui terkait pembangunan perusahaan tersebut sebab pihak perusahaan ga ada kordinasi ke pihak Desa,” Katanya. 

Sementara itu sampai berita ini dipublish belum ada jawaban dari dinas perijinan (DPMPTSP) Kabupaten Lebak karena diluar jam kerja saat media ini melakukan konfirmasi, begitu juga dengan H. Ncep selaku pelaksana proyek tidak memeberikan jawaban ketika dikonfirmasi meski centang biru tanda dibaca di saluran Whatsappnya sudah terlihat. (Red)

Thanks for reading Disoal Warga, Diduga Belum Kantongi Ijin Perusahaan Siluman Di Desa Citeras Terus Lakukan Pembangunan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Disoal Warga, Diduga Belum Kantongi Ijin Perusahaan Siluman Di Desa Citeras Terus Lakukan Pembangunan

Posting Komentar

Translate