Ketua Organisasi Pegiat Anti Narkotika PERANG INDONESIA Apresiasi Keberhasilan Jajaran Satres Narkoba Polres Lebak

Mei 31, 2022
Selasa, 31 Mei 2022

 


LEBAK, BeritaKilat.Com - Penangkapan Bandar sabu oleh jajaran Satres Narkoba Polres Lebak pada Senin 31/05/22 kemarin diapresiasi Ketua Organisasi Pegiat Anti Narkoba (Perang) Didi Suharyadi. Dalam pernyataan tertulisnya kepada redaksi beritakilat.com, Didi menyebut bahwa Kabupaten Lebak sudah termasuk dalam zona merah dalam hal peredaran narkoba. 

 "Saat ini Lebak sudah masuk dalam zona merah peredaran barang haram Narkoba,  untuk itu saya Didi Suharyadi selaku Ketua  pengiat Anti Narkoba DPD perkumpulan anti narkotika PERANK INDONESIA Kab Lebak sangat mengapresiasi kinerja Satresnarkoba Polres Kabupaten Lebak yang sudah berhasil menangkap salah satu bandar yang ada di wilayah hukumnya,"  ucap Didi.

Keberhasilan tim ciduk Satres Narkoba Polres Lebak, lanjut Didi, tentu tidak lepas dari peran sentral Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, SIK.MH dalam mengimplementasikan programnya yakni program Tas Koja (Pemberantasan Narkoba di kalangan remaja). 

"untuk itu, sebagai masyarakat kabupaten Lebak sekaligus pegiat Anti Narkoba saya sangat mendukung program Kapolres Lebak dalam upaya memberantas Peredaran Narkoba di daerah hukum Polres Lebak, karena narkoba akan menghancurkan masa depan generasi bangsa, Stop Narkoba,” WOR ON DRUGS.

Seperti diketahui, dua pelaku  pengedar shabu berhasil ditangkap oleh tim ciduk Satres Narkoba di sebuah rumah di Kelurahan Muara Ciujung Timur Kec. Rangkasbitung. 

Dari kedua pelaku, Polisi berhasil mengamankan Shabu sebanyak 91 bungkus plastik yang terdiri dari 80 bungkus plastik bening, 10 bungkus plastik permen, 1 bungkus plastik bening di bungkus lakban dengan berat total seberat 38,6 gram, berikut timbangan digital dan dua unit handpphone.

"Berdasarkan keterangan pelaku dirinya sudah dua kali mengedarkan paket Shabu, yang Pertama pelaku mengambil barang  berupa Shabu di daerah Carita Pandeglang dan sudah diedarkan dengan dibagi menjadi beberapa paket kecil, kemudian pelaku  yang kedua mengambil paket shabu di daerah Tanggerang hingga kedua pelaku berhasil ditangkap dengan barang bukti tersebut," terang Kasat Narkoba Polres Lebak AKP Malik Abraham. S.Pd.

"Saat ini, kami masih melakukan pengembangan untuk mengejar para pelaku lain atau jaringan diatasnya," tambahnya.

Kasat Resnarkoba menjelaskan, Pemberantasan Narkoba di wilayah Lebak ini merupakan implementasi dari salah satu program Kapolres Lebak yaitu Lebak Tas Koja ( Pemberantasan Narkoba di kalangan remaja)

"Mari bersama bersama berantas peredaran Narkoba di daerah hukum Polres Lebak, karena narkoba akan menghancurkan masa depan generasi bangsa, Stop  Narkoba," tukasnya. (Red)

Thanks for reading Ketua Organisasi Pegiat Anti Narkotika PERANG INDONESIA Apresiasi Keberhasilan Jajaran Satres Narkoba Polres Lebak | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Ketua Organisasi Pegiat Anti Narkotika PERANG INDONESIA Apresiasi Keberhasilan Jajaran Satres Narkoba Polres Lebak

Posting Komentar

Translate