Dengan Penuh Kesederhanaan DPAC BPPKB Pamarayan Rayakan Milad BPPKB Ke- 24

Juni 25, 2022
Sabtu, 25 Juni 2022

 


SERANG, BeritaKilat.Com  – Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-24 Badan Pembinan  Potensi Keluga Besar Banten  (BPPKB)  Dewan Pimpinan Anak Cabang  (DPAC) Kecamatan Pamarayan gelar perayaan di Kampung Jalupang Desa Damping Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang – Banten. Sabtu 25 Juni 2022.

Hadir dalam kesempatan ini, H. Tb Endoh Sugriwa Ketua DPD Provinsi  Banten, H. Bahrudin Ketua 1 DPP BPPKB Banten, Supiana Ketua DPC Kabupaten Serang, serta para Ketua dan anggota se-Banten.

Dalam sambutanya Ketua BPPKB DPAC Kecamatan Pamarayan Amidin Kori – Kori menyampaikan terimaksih kepada seluruh anggota serta para ketua yang ikut  hadir pada kegiatan hari ini, ia juga berharap dengan adanya kegiatan seperti ini BPPKB Banten lebih solid dan kompak dalam menjalankan roda organisasi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota BPPKB dan Para ketua yang hadir dalam ulang tahun yang ke-24 BPPKB Banten di DPAC Pamarayan, semoga BPPKB kita tetap jaya dan solid,” ucap Amidin.

Di tempat yang sama, dalam sambutannya Ketua 1 DPP BPPKB Banten H. Bahrudin menyampaikan, hari ini BPPKB DPAC Pamarayan merayakan ulang tahun ke-24 BPPKB Banten, hal ini jadi kebanggaan tersendiri bagi dirinya selaku pengurus DPP. Ia juga berpesan dalam kegiatannya menjalankan roda organisasi, para anggota dilapangan agar memegang teguh AD/ART organisasi serta menjaga marwah BPPKB Banten.

“Semoga di tahun yang akan datang bisa lebih meriah lagi pelaksanaannya,” pungkas Bahrudin. (Pian)

 

Thanks for reading Dengan Penuh Kesederhanaan DPAC BPPKB Pamarayan Rayakan Milad BPPKB Ke- 24 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Dengan Penuh Kesederhanaan DPAC BPPKB Pamarayan Rayakan Milad BPPKB Ke- 24

Posting Komentar

Translate