PPWI Berikan santunan Jum'at Berkah Anak Yatim

Juni 03, 2022
Jumat, 03 Juni 2022

LEBAK, BeritaKilat.com - Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Lebak kembali santuni anak yatim binaan di Kawasan Kelurahan Muara Ciujung Timur Kabupaten Lebak. Jum'at 03 Juni 2022.

Ketua PPWI Lebak Abdul Kabir mengatakan pemberian santunan ini tidak lepas dari partisipasi para donatur tetap dan tidak terikat serta mitra kerja PPWI.

"Kami haturkan terimakasih kepada bapak/ibu donatur serta mitra kerja PPWI Lebak yang sudah berkenan menjadi donatur dalam Jum'at berkah ini," ucapnya. 



Ia juga mengharapkan kepada para donatur untuk terus mengulurkan tangannya bersama sama PPWI Lebak dalam menebar kebaikan terhadap anak yatim dan kaum dhuafa.

"Semoga saja akan terus berlanjut kebaikan ini bertambah lagi anak anak yatim yang bisa kita santuni, ini semua berkat para donatur dan mitra kerja kami. PPWI hanya sebagai kepanjangan tangan saja menyalurkan kepada orang yang berhak mendapatkannya, mudah mudah  akan terus mengalir berkah serta amalnya kepada para hamba Allah yang sudah menitipkannya kepada kami," pungkasnya. (Red)

Thanks for reading PPWI Berikan santunan Jum'at Berkah Anak Yatim | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on PPWI Berikan santunan Jum'at Berkah Anak Yatim

Posting Komentar

Translate