Secara Demokratis H. Nabil Jayabaya Terpilih Jadi Ketua IPSI Lebak

Juni 04, 2022
Sabtu, 04 Juni 2022

 


LEBAK, BeritaKilat.Com – H. Nabil Jayabaya terpilih menjadi Ketua IPSI Lebak dalam Perhelatan Muskab di hotel Rahayu Kecamatan Kalang Anyar Kabupaten Lebak.

Nabil jaya baya terpilih sebagai ketua IPSI periode 2022 – 2026 melalui voting 24 Pengurus Kecamatan serta beberapa paguron dan Ormas Pagar Nusa pimpinan Ketua APDESI Lebak Usep Pahlaludin.

Sebelumnya IPSI Kabupaten Lebak dinahkodai dua periode oleh ketua TTKDH H. Maman, SP yang berakhir Juni 2022.

Dalam press rilis yang dikirimkan ke redaksi media ini H. Maman SP mengatakan bahwa sesuai AD/ART Kepengurusan IPSI Kabupaten Lebak 2 Periode Sudah Berakhir.

“IPSI 2 priode telah berakhir, sehinggga kita membentuk ke panitiaan untuk Muskab hari ini dan Alhamdulillah kandidat kuat 24 Kecamatan dan beberapa paguron secara demokratis memilih H. Nabi jayabaya menjadi ketuanya,” ungkap Sesepuh Paguron Kabupaten Lebak ini.

Ia juga menambahkan dengan kepemimpinan baru ini harapannya dapat membawa IPSI serta mencetak Atlit Pencak Silat Lebak dapat berkiprah di tingkat Nasional.

“Harapannya IPSI Lebak dibawah kepemimpinan beliau Lebih maju bukan hanya di Banten juga Nasional dan Internasional,” pungkasnya. (AK)


Thanks for reading Secara Demokratis H. Nabil Jayabaya Terpilih Jadi Ketua IPSI Lebak | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Secara Demokratis H. Nabil Jayabaya Terpilih Jadi Ketua IPSI Lebak

Posting Komentar

Translate