Soal Isu Dana Tabungan Koperasi Bangkit Raib, Ini Jawaban H. Sudirman Ketua Koperasi

Juni 08, 2022
Rabu, 08 Juni 2022


LEBAK, BeritaKilat.Com – Terkait isu dana simpanan wajib koperasi Bangkit Kementerian Agama Kabupaten Lebak terindikasi raib dan sisa hasil usaha (SHU) anggotanya tidak jelas kemana yang sudah satu tahun ini ditangani Kejari Rangkasbitung.

Melalui Persatuan Pewarta Warga Indonesia PPWI Kabupaten Lebak, Ketua Koperasi Bangkit H. Sudirman, mengklarisifikasi dan menjelaskan sebenarnya isu yang telah menjadi konsumsi publik dan memojokan dirinya selaku ketua Koperasi Bangkit Kemenag Lebak.

“perlu saya jelaskan pak biar tidak liar dan menjadi konsumsi publik seolah saya tidak berupaya menyelesaikan persoalan ini, sejak saya menjabat ketua Koperasi Bangkit sebenarnya indikasi ketidak sehatan manajemen di koperasi ini sudah saya rasakan, dan saya selaku ketua sudah berupaya semaksimal mungkin untuk kembali menjadikan koperasi ini bisa berjalan dengan baik sesuai dengan tujuannnya, tapi apalah daya banyak yang menjadikan kesempatan persoalan ini menjadi kepentingan pribadi,” ungkap H. Sudirman melalui saluran WhatsAppnya dari Jakarta.

Lebih jauh H. Sudirman juga menjelaskan dirinya hanya menjadi korban dari buruknya sistem manajemen koperasi Bangkit sebelumnya, karena ia merasakan dari semenjak awal ia menjabat ketua, masalah demi masalah datang dan ia coba selesaikan, sampai akhirnya ia selaku ketua harus berurusan dengan hukum.

“saat ini berkasnya sudah ada di Kejaksaan dan saya menyerahkan dan menghormati proses hukum yang sedang dijalankan, perlu juga diketahui bahwa saya hanya melanjutkan pekerjaan dari ketua sebelumnya dan menerima segala konsekwensi serta dinamika didalamnya, saya berharap segera ada jalan keluar dari persoalan ini,” pungkasnya. (AK)


Thanks for reading Soal Isu Dana Tabungan Koperasi Bangkit Raib, Ini Jawaban H. Sudirman Ketua Koperasi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Soal Isu Dana Tabungan Koperasi Bangkit Raib, Ini Jawaban H. Sudirman Ketua Koperasi

Posting Komentar

Translate