Melalui Rumah Aspirasi IMK, Anggota DPR RI Fraksi PPP Bagikan 60 Hewan Kurban di Pandeglang - Lebak

Juli 10, 2022
Minggu, 10 Juli 2022

 


BANTEN, BeritaKilat.Com – Anggota DPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dapil Banten 1, Iip Miftahul Khoiry, membagikan hewan kurban untuk masyarakat di Pandeglang dan Lebak.

Pembagian hewan kurban ini dilakukan Iip Miftahul Khoiry dalam menyambut momentum Idul Adha 1443 Hijriah, yang disalurkan di Pandeglang dan Lebak (Banten 1) yang menjadi dapil dari Iip Miftahul Khoiry sebagai Anggota DPR RI Fraksi PPP.

“Alhamdulillah seperti tahun-tahun sebelumnya, melalui Rumah Aspirasi IMK penyaluran hewan kurban untuk dibagikan kepada saudara-saudara kita di dapil,” kata Iip Miftahul Khoiry, Minggu 10 Juli 2022. 

Rumah Aspirasi IMK merupakan jembatan antara konstituen atau masyarakat dengan wakilnya di parlemen, dalam hal ini adalah Iip Miftahul Khoiry yang saat ini bertugas sebagai Anggota Komisi II DPR RI. 

“Ada sebanyak 60 hewan kurban yang didistribusikan melalui Rumah Aspirasi IMK, terdiri dari sapi, kerbau dan kambing,” kata Ahyarudin Ayonk, pengurus Rumah Aspirasi IMK. 

“Hewan kurban yang diberikan oleh Pak Haji Iip ini langsung dibagikan kepada masyarakat di dapil (Pandeglang dan Lebak), ada juga yang berupa paket daging,” sambungnya. (*/Red)

Thanks for reading Melalui Rumah Aspirasi IMK, Anggota DPR RI Fraksi PPP Bagikan 60 Hewan Kurban di Pandeglang - Lebak | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Melalui Rumah Aspirasi IMK, Anggota DPR RI Fraksi PPP Bagikan 60 Hewan Kurban di Pandeglang - Lebak

Posting Komentar

Translate