Perank Indonesia DPD Kabupaten Lebak Hadiri Undangan SMKN 1 Rangkasbitung Sosialisasikan Bahaya Narkotika

Juli 14, 2022
Kamis, 14 Juli 2022

 


LEBAK, BeritaKilat.Com - Perkumpulan Anti Narkotika (Perank) Kabupaten Lebak mendapat undangan dari SMKN 1 Rangkasbitung untuk mengisi kegiatan masa orientasi siswa PPDB tahun 2022 dengan memberikan sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkotika. Kamis 14 Juli 2022.

Sekretaris Perang Kabupaten Lebak Novi Agustina saat didaulat menjadi pemateri dalam kegiatan ini menyampaikan tentang pentingnya pengetahuan tentang bahaya narkotika kepada para siswa. 

“Jangan pernah mendekati apalagi mencoba – coba yang namanya narkotika karena bisa ketagihan dan sangat berbahaya bagi masa depan kalian, penting kalian ketahui sebagai generasi milenial masa kini terkait apa itu Narkotika, untuk itu kami Perank selaku pegiat Anti narkotika dagang menjumpai para siswa hari ini untuk memberikan pengetahuan tentang Narkotika,” ujar Novi.

Sementara itu Ketua Perank Kabupaten Lebak, Didi Suharyadi ketika memberikan sambutan mengatakan Perank sebagai salah satu organisasi pegiat Anti narkoba akan terus menerus memberikan pengetahuan terhadap generasi muda khususnya di kabupaten Lebak tentang bahaya penyalahgunaan Narkotika.

“Siswa menengah atas adalah salah satu target peredaran narkotika, usia remaja yang sangat rentan terhadap sesuatu yang baru dan selalu ingin tahu kemudian tanpa disadari masuk dalam lingkaran narkotika, awalnya hanya mencoba lama – lama jadi ketagihan,” katanya. 

Dalam sesi tanya jawab bersama para siswa MOS SKMN 1 Rangkasbitung terkuak sebuah realita yang sangat memprihatinkan dimana sudah demikian maraknya narkotika dikalangan pelajar yang ada di Kabupaten Lebak.

"Dari beberapa siswa diperoleh informasi begitu mudahnya mereka bisa mendapatkan narkotika, ada pengakuan sangat mengejutkan dari mereka, ini sudah darurat dan kami bertekad untuk terus berperang melawan narkotika khususnya di Kabupaten Lebak," pungkas Didi Suharyadi. (AK)


Thanks for reading Perank Indonesia DPD Kabupaten Lebak Hadiri Undangan SMKN 1 Rangkasbitung Sosialisasikan Bahaya Narkotika | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Perank Indonesia DPD Kabupaten Lebak Hadiri Undangan SMKN 1 Rangkasbitung Sosialisasikan Bahaya Narkotika

Posting Komentar

Translate