DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang Kunjungi Ponpes Riyadul Ijaiyah

September 04, 2022
Minggu, 04 September 2022

 


SERANG, BeritaKilat.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Serang,Kunjungan Kepondok Pesantren Riyadhul ijaiyyah yang berada di Kampung Sondol RT 17/04 Desa Malanggah, Kecamatan Tunjungteja Kabupaten Serang Provinsi Banten.

Dalam Kunjungannya Yayan A Nugraha di dampingi Oleh Dewan Juhri dari Partai Demokrat Dapil 3. berserta  Wakil ketua DPRD Kabupaten Serang partai demokrat. Serta kepengrusna partai demokrat Kabupaten Serang , Sabu 03/10/2022

Yayan  A Nugraha Ketua  DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang, menyerahkan Secara simbolis seperti alquran kepada memiliki pondok pesantren  Riyadhul ijaiyyah.. beliau berpesan semoga barang tersebut bisa bermangpaat bagi santriwan dan santriwati" pungasnya

Lebih lanjut yayan A Nugraha mengantarkan kami akan ada di tengah-tengah masyarkat yang membutuhkan dan bisa  kami bantu. adanya laporan dari ketua Dewan pimpinan anak cabang  (Dpac) tunjung teja melalui washap saya mencari waktu yang luang biar bisa langsung Turun langsung kelpangan memberikan langsung kepda yang kena musibah. 

Di tempat yang sama Teti Wakil ketua DPRD Kabupaten serang  partai demokrat mengatakan bahwa dirinya terus mendorong untuk kembali untuk di bangunnya kobong tersebut.

Ustad Muhdhi pimpinan pesantren  Riyadaul ijaiyyah  mengucapkan terimakasih kepada ketua DPC Yayan Alfian dan Dewan Juhri Serta Tati Wakil ketua DPRD Partai Demokrat Kabupaten Serang.

“Ucapan yang sama juga kepada Pengurus Partai Demokrat yang sudah menyempatan waktunya untuk melihat secara langsung ponodok pesantren kami ini.  Apa yang bapak bawa kepada kami semoga bisa kami manfaatkan sebaik mungkin,” pungkas Muhdi. (Sopian)

 

 

Thanks for reading DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang Kunjungi Ponpes Riyadul Ijaiyah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang Kunjungi Ponpes Riyadul Ijaiyah

Posting Komentar

Translate