Forum SPL Gelar Kesenian Sunda Adu Ketangkasan Domba Garut di Cimarga

September 18, 2022
Minggu, 18 September 2022

 


LEBAK, BeritaKilat.Com – Forum Sadulur Peternakan Lebak (SPL) mengadakan laga seni Sunda adu ketangkasan domba Garut, yang dilaksanakan di Lapangan  Kecamatan Cimarga Desa Cimarga, Minggu 18 September 2022.

Hadir dalam kesempatan ini, muspika serta kepala desa cimarga, bhabinkamtibmas serta  Babinsa , Forum peternak dari Seni ketangkasan domba GARUT (SKDG) dari Lebak bahkan provinsi.

Pelaksanaan kegiatan olahraga seni Sunda ini, padepokan peternak BAROKAH PRAM salah satu anggota forum SPL mengundang beberapa penghobi ternak adu ketangkasan domba GARUT dari beberapa kabupaten diantaranya, Pandeglang, Serang,Cilegon, bahkan Sukabumi.

Ketua Padepokan Peternak (PDP) Ade Iwan Gumelar berharap, dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa membuat masyarakat lebih mengenal seni Sunda, Ade juga menambahkan kegiatan seni tangkas ini pertama kalinya diadakan di Kabupaten Lebak.

“Tujuannya agar Lebak punya cerita berbeda, kami juga dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota padepokan yang telah memberikan kepercayaan kepada padepokan kami menyelenggarakan kegiatan ini, tak lupa kepada unsur stakeholders atau muspika serta masyarakat cimarga. Harapan saya kepada masyarakat khususnya cimarga biar lebih menyukai ternak,karena berternak itu sangatlah menjanjikan untuk kelangsungan penghasilan ekonomi masyarakat,” pungkasnya.(*/Yad)

Thanks for reading Forum SPL Gelar Kesenian Sunda Adu Ketangkasan Domba Garut di Cimarga | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Forum SPL Gelar Kesenian Sunda Adu Ketangkasan Domba Garut di Cimarga

Posting Komentar

Translate