Jamah Masjid Ar-Rafeiyah Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1444 Hijriyah Undang Penceramah Kondang

Oktober 25, 2022
Selasa, 25 Oktober 2022

 


SERANG, BeritaKilat.Com – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Ar-Rafeiyah gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dengan menghadirkan penceramah kondang dari Jakarta KH Ocong Dan Habib Abu Bakar Bin Hasan Al-Kaf bertempat di halaman masjid ar-rafeiyahKampung Tanjung Sari Desa Bojong Catang Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang. Minggu 23 Oktober 2022.

Mengambil tema berupa ajakan untuk mentauladani sifat – sifat Rosulullah yakni ‘Menanamkan Ketauladanan Nabi Muhamad SAW Untuk Mencapai Kebahagian Didunia Dan diakhirat’ ini digelar pada minggu  malam senin (23/10/2022 pukul 20.00 WIB dengan diawali pembacaan ayat suci alquran yang dikumandangkan oleh Ustad Saefudin seenak membuat jamaah terdiam menghayati ayat demi ayat yang terdengar indah dilantunkan oleh sang Qori.

Hadir pula dalam kesempatan ini Kepala Desa Bojong Catang Ahmad Dani, Ketua DKM Ar-Rafeiyah Muhaimin serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya DKM Masjid Arafeyah mengatakan, selaku DKM pihaknya mengucapkan rasa terimakasih kepada panitia penyelenggara Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Nabi Muhammad serta warga Kp Tanjung Sari  sehingga kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad bisa terselenggara dengan baik.

"Alhamdulillah terimakasih banyak kepada jajaran panitia PHBI dan bapak-ibu Tanjungsari yang sudah membantu hingga terlaksana kegiatan peringatan maulid ini, saya juga berharap semua warga Kp Tanjung Sari bisa bersama mengikuti kegiatan keagamaan dan meramaikannya, sehingga kegiatan-kegiatan peringatan hari besar islam bisa lebih meriah kedepannya," katanya.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Agus Setiawan  Panitia PHBI Maulid Nabi Muhammad DKM AR-RAFEIYAH Kp.Tanjung Sari menyampaikan banyak terimakasih kepada warga dan seluruh jajaran panitia hingga acara ini bisa terselenggara dan berjalan lancar.

"Terimakasih atas bantuan semua warga serta para jajaran panita yang luar bisa sudah menyisihkan waktunya, tenaga serta materi semoga bantuan yang diberikan semua warga dan para panitia mendapatkan balasan dari Allah SWT. serta mudah-mudahan menjadi ladang pahala untuk kita semua yang sudah mau bersama-sama memperingati maulid baginda Nabi Muhamad SAW, mari kita bimbing anak-anak dengan ilmu agama agar nantinya tercetak para penurus agama,” pungkasnya. (Sopian)

Thanks for reading Jamah Masjid Ar-Rafeiyah Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1444 Hijriyah Undang Penceramah Kondang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Jamah Masjid Ar-Rafeiyah Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1444 Hijriyah Undang Penceramah Kondang

Posting Komentar

Translate