Korban Kecelakaan Kerja di PT Rexcon Indonesia Dapat Santunan Dari Perusahaan

November 19, 2022
Sabtu, 19 November 2022

Insert Foto : PT Rexcon Indonesia Cikande 

SERANG, AktualBanten.co.id
– Keluarga Adang Suryana (Alm) warga Desa Panamping Kecamatan Bandung Kabupaten Serang, korban kecelakaan kerja yang meninggal ditempat kerja saat melakukan aktivitasnya mendapat santunan dari PT Rexcon Indonesia sebagai bentuk pemenuhan kewajiban dan kepedulian perusahaan terhadap karyawannya. Sabtu 19 November 2022.

PT Rexcon Indonesia yang diwakili oleh Andi Wijaya selaku Humas perusahaan ketika ditemui redaksi aktualbanten mengatakan, pihaknya sudah memenuhi segala kebutuhan yang diperlukan menyangkut biaya dan pengurusan jenazah melalui keluarga korban. Andi juga menjelaskan selaku perwakilan perusahaan dirinya sangat menyesalkan dengan apa yang menimpa korban, tetapi selaku manusia ia menyadari bahwa ini adalah kehendak Tuhan YME.

“Alhamdulillah semua sudah kami tanggulangi dan keluarga korban menyadari bahwa ini adalah sebuah musibah yang bisa menimpa siapa saja, saat ini kami bersama keluarga korban serta Kepala Desa Panamping sedang membuat berita acaranya untuk menjadi pegangan para pihak agar tidak terjadi kesalahfahaman dan dimanfaatkan oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab. dalam hal ini saya mewakili perusahaan,” tutur Andi.

Terpisah Kepala Desa Panamping Iskandar mewakili Keluarga Korban ketika dihubungi melalui selulernya mengatakan selaku perwakilan keluarga sekaligus kepala desa panamping mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada manajemen PT Rexcon Indonesia yang telah begitu berempati dan bertanggung jawab terhadap korban kecelakaan kerja diperusahaanya sehingga keluarga korban merasa begitu terbantu dalam hal pembiayaan dan pengurusan jenazah dari mulai Rumah Sakit sampai dengan biaya pemulasaran dan penguburan korban.

“Selaku perwakilan keluarga sekaligus Kepala Desa panamping saya mengucapkan banyak terimaksih kepada PT Rexcon Indonesia yang dalam hal ini diwakili oleh Pak Andi Wijaya atas bantuan dan perhatian perusahaan terhadap almarhum, kami juga menyadari bahwa ini semua sudah menjadi takdir dan kehendak Allah SWT yang tidak bisa ditolak,” pungkas Iskandar. (Ari)

 

 

 

Thanks for reading Korban Kecelakaan Kerja di PT Rexcon Indonesia Dapat Santunan Dari Perusahaan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Korban Kecelakaan Kerja di PT Rexcon Indonesia Dapat Santunan Dari Perusahaan

Posting Komentar

Translate