LQ Indonesia Law Firm Terus Memperjuangan Nasib Para Korban Robot Trading Net 89

Januari 13, 2023
Jumat, 13 Januari 2023

 


JAKARTA, BeritaKilat.Com - Tahun baru semangat baru, itulah spirit kantor pengacara LQ Indonesia Law Firm yang selama ini terkenal berani melaporkan  kasus-kasus investasi bodong di Indonesia. 

LQ Indonesia Law Firm sudah terbukti  sukses memperkarakan perusahaan-perusahaan besar macam DNA Pro, ATG, Millionaire Prime, KSP SB, Fin888, Koperasi Indosurya, Minna Padi, Narada, Millenium, Mahkota Group, serta Kresna Life dan yang terbaru kasus robot trading Fahrenheit juga sukses ditangani LQ Indonesia Law Firm dimana  putusan pengadilan pada akhirnya menghukum Hendry Susanto, Direktur Utama PT. FSP Akademi Pro dengan hukuman 10 tahun penjara dan denda Rp 3 Milyar. Majelis Hakim menyatakan aset sitaan dari kejahatan robot trading Fahrenheit dikembalikan kepada para korban.  

Atas kesuksesan itu  LQ Indonesia Law Firm terus berkomitmen memperjuangkan nasib para korban kasus investasi bodong lainnya dan saat ini LQ Indonesia Law Firm terus berupaya keras dan berjuang demi kepentingan hukum korban robot trading Net 89 atau PT. Simbiotik Multitalenta Indonesia. 

Terbaru, kuasa hukum para korban robot trading Net89, La Ode Surya Alirman, SH dari LQ Indonesia  Law Firm kembali melaporkan para founder dan exchanger, broker serta pihak pihak yang terlibat dalam Net89 di Polda Metro Jaya. Menurut La Ode, korban net 89 sudah terlalu banyak yang kehabisan uang, bahkan ada yang benar-benar habis tabungannya karena semua sudah digunakan untuk trading di Net89 sementara tidak pernah ada kepastian pengembalian uang tunai dari PT. SMI secara total. 

Dalam keterangan persnya, Kamis 12 Januari 2023, La Ode mengatakan bahwa seharusnya pemerintah peduli dengan nasib korban Net89 mengingat perkara Net89 ini adalah perkara besar sehingga perlu mendapat perhatian  pemerintah. "korban Net89 ini kan  masyarakat Indonesia yang wajib mendapat perlindungan hukum dari Negara, jadi seharusnya pemerintah jangan cuek, ini kan korbannya banyak, kerugian miliaran rupiah tapi kok pemerintah diam aja kaya patung" tegas Laode. 

Laporan yang teregistrasi di Polda Metro Jaya dengan nomor LP P/B/167/I/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA tanggal 10 Januari 2023 adalah bentuk tindakan nyata Tim Kuasa hukum  untuk terus  memperjuangkan  nasib para korban Net89 yang terzalimi  yang sebelumnya juga sudah dilaporkan di Bareskrim Polri bulan Juli 2022 dan sudah ada penetapan Tersangka, namun hingga kini masih belum ada kejelasan kapan akan dilimpahkan ke Kejaksaan.  

La Ode mengatakan sampai saat ini Andreas Andreyanto dan Lauw Swan Hie Samuel sebagai bos besar di PT. SMI masih belum jelas keberadaannya dimana. "Saya miris dengan penegakan hukum di negeri ini, orang macam AA dan LSHS ini  kok kaya punya seribu jalan untuk meloloskan diri dari jeratan hukum padahal polisi sebenarnya bisa bekerjasama dengan pihak Imigrasi dan BIN untuk melacak kedua orang ini, kalau memang mereka ada di Indonesia seharusnya ditampilkan dipublik supaya korban tidak bertanya-tanya terus," tutup La Ode. 

Kuasa hukum lain yang juga dari LQ Indonesia Law Firm, Priyono Adi Nugroho, SH, MH mengimbau agar masyarakat jangan ragu bila ada yang mengalami kejahatan investasi bodong agar secepatnya melapor. Jangan diam saja karena LQ Indonesia Law Firm akan terus berkomitmen untuk memberantas kejahatan investasi bodong di Indonesia

Untuk itu Adi Nugroho mempersilahkan   masyarakat yang menjadi korban tindak pidana dapat  menghubungi posko pengaduan dan bantuan hukum LQ Indonesia Law Firm  di Hotline.0817-489-0999 (LQ Tangerang), 0817-9999-489 (LQ Jakarta Barat), 0818-0489-0999 (LQ Jakarta Pusat) dan 0818-0454-4489 (LQ Surabaya) agar bisa diberikan bantuan hukum secara profesional dan komprehensif. (*/Red)

Thanks for reading LQ Indonesia Law Firm Terus Memperjuangan Nasib Para Korban Robot Trading Net 89 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on LQ Indonesia Law Firm Terus Memperjuangan Nasib Para Korban Robot Trading Net 89

Posting Komentar

Translate