PT MMS Lakukan Grand Opening dan Santuni Anak Yatim di Desa Majasari

Februari 11, 2023
Sabtu, 11 Februari 2023

SERANG, BeritaKilat.Com – PT Mandiri Mapan Sejahtera (MMS) kini telah siap menapaki bisnis industri biji plastik di Indonesia, hal ini ditandai dengan dilaksanakannya acara Grand Opening pabrik MMS yang terletak di kawasan industri Jawilan, atau tepatnya di kampung Gardu RT 007/001 Desa Majasari Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang. pada Sabtu, 10 Februari 2023.

Hadir pada peresmian pabrik ini, Kapolsek Jawilan yang diwakili oleh Bhabin Kamtibmas Desa Majasari, Kepala Desa Majasari Suherman Pratama, warga sekitar pabrik serta Tokoh Masyarakat Kampung Gardu.

Dalam sambutannya Owner PT MMS Muliadi Tjen mengatakan. Dengan adanya perusahaan ini di Desa Majasari, diharapkan dapat memberikan manfaat serta kontribusi terhadap perekonomian Desa terutama dalam hal lapangan kerja, karena dengan terciptanya lapangan kerja untuk masyarakat sekitar, tentunya akan sangat membantu pemerintah Desa dalam rangka pengentasan kemiskinan.

Dengan visi untuk turut berkontribusi dalam peningkatan kualitas hidup masyarakat, PT MMS ke depannya akan terus berupaya menjaga hubungan baik dengan pemerintahan desa dan masyarakat disekitar perusahaan, karena ia menyadari, betapa pentingnya peran pemerintahan desa dan masyarakat terhadap kemajuan perusahaannya. Dalam kesempatan ini juga Muliadi Tjen meminta PT MMS dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan mohon Doa Restu dari Kepala Desa, tokoh masyarakat serta komponen masyarakat lainnya untuk kemajuan PT MMS.

“Puji Syukur pada Tuhan, Pabrik ini saya buka, semoga dengan kehadiran pabrik ini dapat memberikan andil terhadap perekonomian masyarakat Desa Majasari, saya juga berharap PT MMS dapat diterima dengan baik, mohon doa dan restu kepada Kepala Desa, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat desa ini agar perusahaan ini terus maju dan berkembang, saya optimis kita bisa maju bersama seiring meningkatnya perekonomian masyarakat karena tersedianya lapangan kerja,” ucapnya. 

Sementara itu ketika dimintai komentarnya, Kepala Desa Majasari Suherman Pratama (SP) menyebut pihaknya sangat menyambut baik kehadiran PT MMS di Desa Majasari, ia berharap dengan adanya perusahaan ini dapat menyerap tenaga kerja sehingga angka pengangguran di Desanya akan sedikit berkurang. Selain itu ia juga mendoakan produk PT MMS dapat akan diterima oleh pasar di Indonesia mengingat permintaan biji plastik Indonesia yang sangat signifikan.

“Dengan adanya PT MMS di Desa ini, saya optimis angka pengangguran akan berkurang karena perusahaan ini akan butuh tenaga kerja, untuk itu saya berharap ada kerjasama yang baik dalam hal perekrutan tenaga kerja, saya juga mengucapkan selamat datang dan berkarya di Desa Majasari teriring doa semoga PT MMS terus maju dan menjadi salah satu perusahaan yang diperhitungkan di Indonesia. saya yakin bahwa produk yang akan dihasilkan oleh PT MMS akan dapat diterima dengan baik oleh pasar Indonesia,” pungkasnya. (Jamal)


Thanks for reading PT MMS Lakukan Grand Opening dan Santuni Anak Yatim di Desa Majasari | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on PT MMS Lakukan Grand Opening dan Santuni Anak Yatim di Desa Majasari

Posting Komentar

Translate