Taban Cup : "The Juragan" HPJ-FC Menang Telak 3-0 Permalukan Tuan Rumah FC Pasir Barat

Februari 18, 2023
Sabtu, 18 Februari 2023


TANGERANG, BeritaKilat.Com
 – Kesebelasan sepakbola Himpunan Pengusaha Jawilan (HPJ-FC) melaju kebabak berikutnya dalam pertandingan tandang memperebutkan piala Kepala Desa Taban setelah mengalahkan tuan rumah FC Pasir Barat dengan skor telak tanpa balas 3-0 dilapangan sepak bola Taban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang.  Jum’at 17 Februari 2023.

Turun dengan kekuatan penuh dan diperkuat oleh sejumlah legiun asing, sejak pluit pertama dibunyikan, HPJ-FC langsung menggebrak pertahanan lawan tanpa memberikan kesempatan tuan rumah FC Pasir Barat mengembangkan permainannya. Demikian juga dengan FC Pasir Barat, selaku tuan rumah, tentu tidak mau menyerah begitu saja menghadapi gempuran demi gempuran yang dilancarkan oleh Kesebelasan tamu, alhasil hingga 45 menit babak pertama berakhir skor masih imbang Kacamata alias 0-0 tanpa gol.

Memasuki babak kedua, memanfaatkan guyuran hujan yang mulai turun ditengah pertandingan, kembali HPJ-FC melakukan serangan ke jantung pertahanan FC Pasir Barat, dengan umpan – umpan terukur para pemain HPJ-FC terus tanpa henti melakukan tekanan yang membuat para pemain FC Pasir Barat kewalahan, hingga pada menit ke 10 akhirnya tim besutan para juragan asal Kecamatan Jawilan ini berhasil membobol gawang kesebelasan tuan rumah dan merubah skor menjadi 1-0 untuk kemenangan HPJ-FC.

Kebobolan satu gol membuat mental para pemain FC Pasir Barat mulai mengalami penurunan drastis, ditambah derasnya guyuran hujan membuat konsentrasi para pemain tuan rumah terbelah hingga mengakibatkan pertahanannya kedodoran. Hanya berselang lima menit dari gol pertama, kembali suporter tuan rumah dibuat bungkam dengan terciptanya gol ke dua yang dilesakan oleh salah seorang pemain HPJ-FC setelah berhasil mengecoh pertahanan lawan dan menjebol gawang kesebelasan tuan rumah untuk kedua kalinya. Skor bertambah 2-0 untuk kemenangan HPJ-FC.

Kemenangan 2-0 tidak membuat para pemain HPJ-FC mengendurkan serangannya, bermodalkan kemenangan yang sudah diraih, para pemain seperti tak puas dengan hanya dua gol saja, dengan sentuhan ciamik dari kaki ke kaki, pada menit ke 20 babak kedua gol ke tiga kembali berhasil dilesakan para pemain “The Juragan” memperbesar keunggulan menjadi 3-0.

Ditemui usai pertandingan, H. Sunjana salah seorang tokoh pemuda Jawilan yang juga merupakan tokoh pengusaha Jawilan, Serang timur orang tua dr Nisrina Salsabila Calon DPRD Kabupaten Serang Partai Golkar Dapil 2 ini, mengaku puas dengan permainan yang disajikan para pemain HPJ-FC sehingga menghasilkan kemenangan telak 3-0 pada pertandingan ini.

“Tentunya jangan dulu berpuas diri karena masih ada beberapa pertandingan dalam turnamen ini, tetapi khusus untuk pertandingan kali ini saya secara pribadi merasa senang dan puas dengan apiknya permainan yang ditampilkan oleh para pemain sehingga menghasilkan kemenangan telak 3-0, semoga dalam pertandingan berikutnya kita dapat mempertahankan kemenangan untuk kemudian menjadi juara dalam turnamen ini,” harapnya. (Mal)     

Thanks for reading Taban Cup : "The Juragan" HPJ-FC Menang Telak 3-0 Permalukan Tuan Rumah FC Pasir Barat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Taban Cup : "The Juragan" HPJ-FC Menang Telak 3-0 Permalukan Tuan Rumah FC Pasir Barat

Posting Komentar

Translate