Ada Apa Kabid Jalan dan Jembatan PUPR Lebak Kabur Saat Akan Dikonfirmasi Wartawan dan LSM

Maret 06, 2023
Senin, 06 Maret 2023



Lebak, BeritaKilat.Com - Aktifis Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan awak media Kabupaten Lebak , pertanyaan proteksi pejabat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Lebak terhadap keterbukaan informasi publik.

hal ini dikatakan Indra Lugay salahsatu pentolan aktivis Lebak kepada awak media di kantornya. 

"Dengan menutup semua akses informasi yang harusnya diberikan kepada sosial kontrol, sama saja dengan bentuk ketidak kepatuhan mereka terhadap undang undang. Mereka lupa sebagai pejabat publik harusnya melayani dan memberikan akses informasi seluas luasnya kepada masyarakat," ujar ugay. 

Ditambahkan Indra Lugay Kabid komunikasi dan informasi publik ormas JBB, jika saat ini para pejabat PUPR Lebak terkesan tertutup dan menghindar dari para sosial kontrol.

"Sudah dua Minggu belakangan ini, dinas PUPR ramai didatangi oleh teman-teman dari sosial kontrol, baik itu LSM, wartawan dan ormas. Padahal kedatangan mereka tidak serta Merta seperti yang ada dalam pikiran para pejabat tersebut. Malahan saya melihat sendiri ketika Hamdan Kabid pemeliharaan jalan dan  jembatan diam-diam menyelinap lewat pintu samping keluar kabur meninggalkan sejumlah sosial kontrol yang menunggunya di ruang loby ke parkiran menuju mobilnya. 

Nah ini kan sudah sangat jelas jika pejabat PUPR Lebak tidak menghargai peran sosial kontrol dan terkesan alergi. Mereka playan publik tapi tidak mau melayani, PARAH!!!," pungkasnya. (*/red)

Thanks for reading Ada Apa Kabid Jalan dan Jembatan PUPR Lebak Kabur Saat Akan Dikonfirmasi Wartawan dan LSM | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Ada Apa Kabid Jalan dan Jembatan PUPR Lebak Kabur Saat Akan Dikonfirmasi Wartawan dan LSM

Posting Komentar

Translate