Ahmad Dani Lantik dan Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Desa Bojong Catang

Maret 28, 2023
Selasa, 28 Maret 2023

  


Serang, BeritaKilat.Com – Kepala Desa Bojong Catang Ahmad Dani lantik dan Kukuhkan pengurus Karang Taruna Desa Bojong Catang, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Provinsi Banten  masa bakti 2023-2024  Di Aula  Kantor Desa Bojong Catang. Minggu (26/3/2023).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya, dan dilanjutkan dengan menyanyikan Mars Karang Taruna.

Susunan kepengurusan Karang Taruna  Desa Bojong Catang  yang dilantik dan dikukuhkan Kepala Desa adalah,  Didi Haryadi atau biasa di pangil Bodas sebagai Ketua, wakil ketua M. amin Fahru Roji ,Sekretaris I Jajang dan Sekretaris II Faisal Faturahmad, dan Patra Tri Kurniawan  sebagai bendahara I dan  M.Deden Bendahara II. Pengurus dilantik Oleh Kepala Desa Bojong Catang ,  Ahmad Dani Sekaligus  Selaku Pembina Karang Taruna  Desa Bojong Catang.

Pelantikan dihadiri dan disaksikan perwakilan Karang Taruna Kabupaten,  Ketua Karang Taruna terpilih, Bhabinsa, para Ketua Rt/Rw Se-Desa Bojong catang , BPD , Kepala Desa Berserta staf,  tokoh agama, tokoh masyarakat  dan tokoh pemuda setempat. 

Dalam kesempatan ini, Ketua  Badan Permusyawartan Desa (BPD) ketika memberikan sambutanya  mengatakan, karang taruna merupakan organisasi kemasyarakatan sebagai wadah dan sarana pengembangan masyarakat. Dengan adanya karang taruna, diharapkan menjadi wadah yang dapat menampung aspirasi masyarakat khususnya generasi muda dalam rangka mewujudkan kesadaran dan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat. 

"Kami akan bersama-sama pemerintah dan komponen masyarakat lainnya akan berusaha untuk menanggulangi berbagai masalah kesejahteraan sosial terutama yang dihadapi generasi muda baik yang bersifat preventif, rehabilitatif  maupun pengembangan generasi muda di Desa Bojong Catang," Ucap toto.


Di temapat yang sama Amad Dani Kepala Desa Bojong Catang mengapresiasi pengurus yang sudah dilantik dan berharap menjadi generasi yang bisa membawa perubahan di Desa Bojong Catang. Kades juga berpesan bahwa peran organisasi masyarakat dan organisasi pemuda diharapakan membantu kerja-kerja pemerintah dalam berbagai aspek.

“Untuk itu Kami berharap karang taruna selalu bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan, Pemerintahan Desa dan Pemerintah lainya serta seluruh masyarakat Bojong Catang untuk mendukung program pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan,” pesannya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Bojong Catang Didi Haryadi alias Bodas, usai pelantikan berpesan agar momentum ini jangan cuma sekedar seremonial belaka, tetapi buatlah suatu gebrakan-gebrakan yang dapat memberikan kemajuan kepada para pemuda Desa . 

"Kita buktikan kepada masyarakat Desa Kita tercinta ini bahwa Karang Taruna bisa lebih baik lagi, bukan haya dari aspek Olahraga (Sepak bola-Red) saja tapi bidang-bidang lainya jyga turut kita tingkatkan,"  ujarnya. 

Bodas juga menginginkan kepada para pengurus untuk selalu bersinergi dengan pemerintah Kecamatan dan Desa dalam membangun dan pembinaan UKM di Desa Bojong Catang. 

Usai pelantikan Ketua Karang Taruna Didi Haryadi Terpilih Mengelar Buka Bersama dengan pengurus untuk selanjutnya di data sesui bidang masing masing. (Sopian)

Thanks for reading Ahmad Dani Lantik dan Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Desa Bojong Catang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Ahmad Dani Lantik dan Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Desa Bojong Catang

Posting Komentar

Translate