Berikan Rasa Aman dan Nyaman Saat Mudik Lebaran, DPUPR Kabupaten Lebak Lakukan Perbaikan Jalan di Jalur Strategis

Maret 28, 2023
Selasa, 28 Maret 2023

 


LEBAK, BeritaKilat.Com – Pemerintah Kabupaten Lebak melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) pada awal tahun anggaran 2023 mengawali kegiatan perawatan jalan di Jalan Siliwangi dan dibeberapa titik strategis lainnya yang menjadi kewenangan pemerintah Kabupaten Lebak.

Selain itu kegiatan ini juga merupakan langkah antisipasi kerawanan kecelakaan jelang arus mudik lebaran idul fitri 1444 H bulan April 2023 yang akan datang.

“Kami berharap masyarakat Kabupaten Lebak yang hendak mudik lebaran ke kampung halamannya merasa aman dan nyaman ketika melintasi ruas jalan ini,” ujar Kepala Bidang Jalan dan Jembatan Hamdan ST ketika ditemui dikantornya (28/3/23). 

Masih menurut Hamdan, penanganan yang sama juga akan dimulai di beberapa titik ruas Jalan diantaranya jalan Rangkasbitung-Leuwidamar, Rangkasbitung-Gunungkencana, Sampay-Gunungkencana, dan jalur wisata Sawarna.

“Kegiatan pemeliharaan rutin ini kami targetkan selesai seminggu sebelum lebaran karena biasanya puncak mudik berada pada H-7 Lebaran,” pungkasnya. (Red)  

Thanks for reading Berikan Rasa Aman dan Nyaman Saat Mudik Lebaran, DPUPR Kabupaten Lebak Lakukan Perbaikan Jalan di Jalur Strategis | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Berikan Rasa Aman dan Nyaman Saat Mudik Lebaran, DPUPR Kabupaten Lebak Lakukan Perbaikan Jalan di Jalur Strategis

Posting Komentar

Translate