Kabupaten dan Kota Tangerang Darurat Narkotika, Setiap 100 meter Obat Jenis Golongan G Bebas Diperjualbelikan Tanpa Resep Dokter : Kapolres Kemana Aja ....

Maret 21, 2023
Selasa, 21 Maret 2023



Kabupaten Tangerang, BeritaKilat.Com -  Kabupaten Tangerang sebagai daerah penyangga ibukota yang dihuni oleh jutaan kaum milenial usia remaja ternyata menjadi surga bagi para mafia obat - obatan terlarang golongan G seperti jenis eximer dan tramadol.  hal ini berdasarkan hasil penelusuran dibeberapa wilayah seperti Kecamatan, jayanti, Balaraja, Tigaraksa, Cisoka, kawasan industri olek samapai dengan kawawaci kota tangerang denikian marak sehingga terkesan dibiarkan oleh aparat penegak hukum wilayah tersebut.

salah seorang penyedia sekaligus koordinator obat - obatan terlarang yang dikenal dengan sebutan Yudi Mabes membenarkan untuk Kabupaten Tangerang di koordinir oleh dia sedangkan untuk kawasan kota tangerang dan tangsel dipegang oleh H. Akhyar selaku penanggung jawab.

" Ya Bang Tangerang saya yang pegang koordinasinya," ungkap Yudi seperti tak peduli dengan aturan hukum yang ada di NKRI ini. 

Abdul Kabir selaku Ketua Harian Ikatan Wartawan Quotien Indonesia (IWAQI) yang baru saja terbentuk menjadi salah satu organisasi tingkat Nasional yang mengkhususkan diri dengan persoalan - persoalan menyangkut hukum menyebut, maraknya peredaran obat - obatan golongan G tanpa ijin edar ditengarai oleh lemahnya pengawasan dan pengendalian dari aparat pemerintah (BPOM) dan penegak hukum khususnya aparatur Kepoliisian Polres Tangerang Kota dan Kabupaten Tangerang. 

" Untuk itu saya mendesak aparat penegak hukum dapat bekerja sebaik - baiknya sesuai atensi Presiden dan Kapolri untuk memberantas peredaran obat laknat tersebut di wilayah hukum kota dan Kabupaten Tangerang. jadi jangan sampai ada kesan bahwa pihak aparat kepolisian bisa dibayar oleh mafia obat sehingga keberadaan serta aktifitas mereka di biarkan, dalam waktu dekat ini saya akan segera menyurati BPOM Provinsi Banten serta jajaran Polda Banten untuk segera memberangus kegiatan yang sudah sangat meresahkan ini terutama bagi keberlangsungan generasi muda," ucapnya.

Pada bagian lain, IWAQI juga akan menyurati Kapolri dan Presiden RI agar dapat menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban menjelang pemilu nanti, karena tidak menutup kemungkinan bila obat obatan ini dibiarkan akan dapat dimanfaatkan untuk membuat ke kekisruhan. (RED) 

Thanks for reading Kabupaten dan Kota Tangerang Darurat Narkotika, Setiap 100 meter Obat Jenis Golongan G Bebas Diperjualbelikan Tanpa Resep Dokter : Kapolres Kemana Aja .... | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Kabupaten dan Kota Tangerang Darurat Narkotika, Setiap 100 meter Obat Jenis Golongan G Bebas Diperjualbelikan Tanpa Resep Dokter : Kapolres Kemana Aja ....

Posting Komentar

Translate