Polres Jakarta Barat Dipenuhi Karangan Bunga, Ada Apa..?

Maret 28, 2023
Selasa, 28 Maret 2023

 


JAKARTA, BeritaKilat.Com – Markas Komando Kepolisian Resort (Mako Polres) Jakarta Barat dipenuhi Papan Bunga ucapan terima kasih atas penahanan lawyer bodong Natalia Rusli. Selasa 28 Maret 2023.

Usut punya usut ternyata karangan bunga tersebut kiriman dari elemen masyarakat dan para korban dugaan penipuan yang dilakukan oleh Lawyer yang dikenal dekat dengan para pejabat elit negeri ini.

Sebut saja Rini (Bukan nama sebenarnya) salah seorang korban advokat yang belakangan diketahui belum pernah disumpah menjalankan profesinya ini mengatakan, kiriman karangan bunga ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan para korban kepada jajaran kepolisian yang telah menciduk DPO Natalia Rusli oknum Lawyer Srikandi dugaan penipuan.

“Karangan bunga ini kami persembahkan kepada jajaran institusi Kepolisian Khususnya Polres Jakbar dalam upaya penegakan hukum telah menangkap dan memproses hukum oknum lawyer bodong Natalia Rusli, kami juga berharap, semoga kasus ini mendapat perhatian dari semua pihak dan tidak berhenti ditengah jalan, Bravo Polri,” pungkasnya. (*/Red)  

Thanks for reading Polres Jakarta Barat Dipenuhi Karangan Bunga, Ada Apa..? | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Polres Jakarta Barat Dipenuhi Karangan Bunga, Ada Apa..?

Posting Komentar

Translate