Jalin Silaturahmi Antar Pemuda, Karang Taruna Desa Bojong Catang Gelar Ramadhan Futsal Cup 2023

April 17, 2023
Senin, 17 April 2023

 


SERANG, BeritaKilat.Com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi diantara para pemuda serta realisasi program kerja, jajaran pengurus Karang Taruna Desa Bojong Catang yang baru saja dilantik oleh Kepala Desa Bojong Catang Ahmad Dani, menggelar Ramadhan Futsal Cup 2023 di Lapangan Mahesa Futsal. Minggu 16 April 2023.

Ketua Pelaksana kegiatan sekaligus sebagai Kordinator Divisi Pemuda dan olahraga Muhamad Wely, ketika ditemui disela – sela kegiatan mengatakan, Divisi Pemuda dan Olahraga siap dalam mensukseskan kegiatan terutama lingkup pemberdayaan dan ke-olahragaan. 

“Dengan Olahraga, tidak hanya menjalin kekeluargaan sesama warga dusun desa Bojong Catang, namun yang lebih penting adalah menjaga kesehatan “men sana in corpore sano” didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,  tentu tentu saja harus berkelanjutan serta dijadikan rutinitas,” ucap Wely.

Hal senada dikatakan Didi Haryadi atau biasa di sapa Bodas, sebagai Ketua Karang Taruna Desa Bojong Catang, ia merasa bangga dengan semangat yang ditunjukan oleh panitia. “Saya begitu terkejut dengan nuansa semangat muda para panitia pelaksana sekaligus pengurus karang taruna saat ini, sangat luar biasa, ini juga bisa dikatakan sebagai opening schedule kita yang perdana dalam kepengurusan yang baru. Semoga para divisi yang lain bisa menjadikan contoh, karena bagaimana pun dalam mengelola organisasi itu soliditas dan  dan konsistensi menjadi hal yang penting kita sama – sama jaga,” terangnya.

Didi juga menambahkan, Kegiatan ini tidak berhenti sampai  disini, rencana kedepan Karang Taruna Desa Bojong Catang akan melakukan kegiatan Santunan anak yatim piatu yang akan kita selenggarakan di kantor desa Bojong Catang. 

“Intinya saya ucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat dan para donatur yang ikut andil terlibat mensukseskan acara kami, terimakasih atas kerjasama dan kepercayaannya semoga kedepannya kita bisa lebih luar biasa dalam mengemas beberapa kegiatan seperti ini,” tutup Didi Haryadi. (Sopian)

 

Thanks for reading Jalin Silaturahmi Antar Pemuda, Karang Taruna Desa Bojong Catang Gelar Ramadhan Futsal Cup 2023 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Jalin Silaturahmi Antar Pemuda, Karang Taruna Desa Bojong Catang Gelar Ramadhan Futsal Cup 2023

Posting Komentar

Translate