Kasat Narkoba Jakarta Timur Terlindas Kereta Api, Benarkah Kecelakaan...???

April 29, 2023
Sabtu, 29 April 2023

 


JAKARTA, BeritaKilat.Com – Warga Jatinegara digegerkan oleh adanya kejadian pejalan kaki tersambar Kereta di lingkungan stasiun kereta api Jatinegara. Sabtu 29 April 2023.

Ujang Saksi Mata saat di jumpai awak media di lokasi kejadian mengatakan. Korban tersabar KA 320 Tegal Bahari (Pasar Senin -Tegal).

“Iya pak korban tersambar kereta 320 Tegal Bahari,” ujarnya

Akibat kejadian tersebut Petugas PKD Stasiun Jatinegara mengamankan jalur KA Korban Persis Tersambar di

Km. 12+400 di jalur DDT Petak jalur hulu,” Terang Wardi Petugas PKD kepada awak media.

Wardi PKD Stasiun Jatinegara & Polsuska setelah menerima laporan dengan cepat meluncur ke lokasi untuk mengamankan jalur KA dari kerumunan warga serta berkoordinasi dengan Kepala Stasiun dan Polres Jakarta Timur.

Menurut pantauan awak media di lokasi korban seketika meninggal dunia dengan luka di Kepala, tangan dan Kaki Putus dan saat ini masih menunggu Team Palang Hitam.

Diketahui Korban jenis kelamin laki laki bernama AKBP Buddy Alfrits Towoliu, asal Kotamobagu Kelahiran 04-06-1967 , Korban berdomisili di Jl. Kenanga Cavana 28 E RT 001 RW 008 Kelurahan Pondok Pinang Kecamatan Kebayoran Lama – Jakarta Selatan

Sambil Menunggu Hasil Evakuasi Korban di larikan ke Rumah Sakit Polri Jakarta Timur , Hingga berita ini di turunkan Kepala stasiun belum dapat di mintai keterangan .

Kepala Unit Penegakkan Hukum Satlantas Polres Jaktim Iptu Darwis membenarkan korban kecelakaan tersebut adalah Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Timur AKBP Buddy Alfrits Towoliu.

Kapolres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Leonardus Harapantua Simarmata juga membenarkan anak buahnya jadi korban.

Kapolres mengatakan sejauh ini ada dugaan bunuh diri. “Masih dalam proses penyelidikan,” Pungkasnya.

Informasi diatas tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

 (*/Red)

Thanks for reading Kasat Narkoba Jakarta Timur Terlindas Kereta Api, Benarkah Kecelakaan...??? | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Kasat Narkoba Jakarta Timur Terlindas Kereta Api, Benarkah Kecelakaan...???

Posting Komentar

Translate