Viking Kota Serang Ajak Suporter Indonesia Jaga Keamanan dan Ketertiban Jelang Idul Fitri 1444 H

April 17, 2023
Senin, 17 April 2023

SERANG, BeritaKilat.Com – Viking Kota Serang mengajak Suporter Indonesia untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Ketua Viking Serang, Rangga mengatakan, saat ini jangan sampai ada suporter yang terprovokasi dengan hasutan yang dapat merugikan diri sendiri.

“Untuk para suporter di luar sana, ayo terus jalin silaturahmi, jangan sampai ada renggang,” kata Rangga kepada awak media, Senin, 17 April 2023.

Ia juga mengajak Suporter untuk berkarya dan mendukung sepak bola Indonesia untuk terus maju dan lebih baik lagi serta optimis jika suatu hari nanti Indonesia akan kembali mendapatkan kesempatan untuk menjadi tuan rumah dalam ajang turnamen sepak bola  bergengsi seperti piala dunia.

“Merasa kecewa kenapa olahraga disangkutpautkan dengan politik, kami sebagai suporter menanti itu. Kami sangat kecewa, jauh-jauh hari kami tunggu. Menurut saya, kalo suporter, Alhamdulillah agak maju dan pemain lumayan maju, tapi PSSI banyak peraturan yang tidak masuk akal, dari Persib Bandung sangat dirugikan sama PSSI,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Bajeoliar, Sofyan Hadi Wahyudi mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Viking Kota Serang bahwa rasa sosial suporter ke masyarakat dengan bagi-bagi sembako ke yang membutuhkan.

“Sembako kita bagikan ke Ponpes, dan di jalan ke tukang becak dan pemulung,” ungkapnya.

Soal gagalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20, Ia menilai saat ini suporter Indonesia tidak bisa berbuat apa-apa. Menurutnya, keputusan itu ada di tangan PSSI.

“Jangan terlalu tergesa-gesa dengan keputusan atau ikut-ikutan, kita harus menganalisa dulu, jangan sampai merugikan kita semua. Saya selalu optimis untuk pesepakbolaan Indonesia,” tegasnya.

Ketua Viking Serang, Rangga kembali menegaskan, bahwa acara bagi-bagi takjil adalah kegiatan rutinitas yang dilakukan oleh Suporter Viking Kota Serang.

“Ini acara rutinitas kami setiap tahun kepada masyarakat, bahwa kami viking di Serang mengayomi dan ada sisi positifnya. Alhamdulillah tadi sore kita bagi-bagi takjil kepada orang di jalan. Sebanyak 300 paket sembako kita dibagikan,” tutupnya. (*/red)

Thanks for reading Viking Kota Serang Ajak Suporter Indonesia Jaga Keamanan dan Ketertiban Jelang Idul Fitri 1444 H | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Viking Kota Serang Ajak Suporter Indonesia Jaga Keamanan dan Ketertiban Jelang Idul Fitri 1444 H

Posting Komentar

Translate