Peserta Didik Paud Mutiara Hati Pagintungan Kecamatan Jawilan Antusias Ikuti Wisuda Pelepasan Dan Kenaikan Kelas

Juni 23, 2023
Jumat, 23 Juni 2023

 


SERANG, BeritaKilat.Com– Pendidikan Usia Dini (PAUD) Mutiara Hati Kampung Tipar RT 05/RW 02, Desa Pagintungan, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten. Menggelar Acara Pelepasan dan Kenaikan kelas, Bertempat di gedung PAUD Mutiara Hati, Jumat 23 Juni 2023, Kegiatan tersebut dihadiri puluhan siswa dan siswi PAUD Mutiara Hati, didampingi oleh para wali murid.

 

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci alquran yang dikumandangkan oleh ananda Reza siswa PAUD Mutiara Hati, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dirangkaikan dengan sambutan dari Kepala Sekolah Paud Mutiara Hati Iin Kurnia, S.Pd.

 

Pada bagian lain, Ketua Lembaga Paud Mutiara Hati Dani Hamdani saat ditemui disela – sela kegiatan mengatakan, kegiatan pelepasan ini memasuki angkatan ke- XII (dua belas), ia berharap dengan adanya kegiatan hari ini dapat memotifasi  anak-anak didiknya dan ilmu yang selama ini diberikan bermanfaat bagi anak-anak semua untuk masuk ke jenjang berikutnya.

 

"Harapan kami selaku penyelenggara, semoga apa-apa yang telah kami lakukan dan berikan untuk para siswa/i di PAUD Mutiara Hati bisa maksimal serta dapat mengantarkan anak-anak kita ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, saya juga berharap, mudah-mudahan kedepannya akan lebih sukses melanjutkan pendidikan, dan melalui kesempatan ini, dapat saya jelaskan bahwa, utamanya hari ini kegiatannya Wisuda pelepasan Anak-anak tingkat akhir yang akan memasuki jenjang pendidikan berikutnya," ujar Dani Hamdani.

 

Sementara itu, kepala sekolah PAUD Mutiara Hati Iin Kurnia S.Pd menyampaikan harapan yang serupa untuk ke suksesan para siswa/i yang pada hari ini berhasil di Wisuda, selain itu ia juga berharap agar kedepannya sekolah PAUD Mutiara Hati Pagintungan, dapat memberikan bekal kepada para peserta didiknya lebih baik lagi.

 

"Saya berharap lembaga kami suatu saat nanti akan menjadi  lebih besar dan bisa memiliki sekolah dasar (SD), Islam atau madrasah , jadi siswa yang diwisuda dapat langsung melanjutkan pendidikannya disini. Itu harapan kami kedepannya," katanya.

 

Dari pantauan yang media ini lakukan, para siswa/i serta wali murid yang hadir terlihat sangat antusias mengikuti  kegiatan tersebut, disisi lain terlihat wali murid yang mengapresiasi keberhasilan para tenaga pendidik dengan memberikan  uplaus saat anaknya naik ke panggung mengikuti acara inti pelepasan dan menunjukan kemampuannya berorasi dalam pentas seni taswiran. Kegiatanpun diakhiri dengan pembacaan doa. (Dan/Red)

 

Thanks for reading Peserta Didik Paud Mutiara Hati Pagintungan Kecamatan Jawilan Antusias Ikuti Wisuda Pelepasan Dan Kenaikan Kelas | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Peserta Didik Paud Mutiara Hati Pagintungan Kecamatan Jawilan Antusias Ikuti Wisuda Pelepasan Dan Kenaikan Kelas

Posting Komentar

Translate