Buka Rangkaian Kegiatan HUT PKH Ke-16 Bupati Lebak Motivasi PKH Se Provinsi Banten Bekerja Dengan Hati

Juli 17, 2023
Senin, 17 Juli 2023



LEBAK, BeritaKilat.Com - Dibuka oleh Bupati Lebak Hj. Iti Oktavia Jayabaya turnamen catur dalamrangka Hari Ulang Tahun PKH yang ke 16 berjalan dengan lancar. senin 17 Juli 2023.

Hadir dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lebak, H. Eka Darmana Putra, Asda 1 Kabupaten Lebak Alkadri, Kadis Pariwisata Imam, Ketua Pelaksana Kegiatan Pelon dan peserta perwakilan seluruh PKH se-Provinsi Banten. 

Ketua Panitia Kegiatan HUT PKH wilayah Kabupaten Lebak Pelon dalam keterangannya mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di seluruh kabupaten Kota se- Provinsi Banten dalam rangka menyambut HUT PKH yang ke-16 tingkat Provinsi Banten yang akan dilaksanakan dari tanggal 17 - 27 Juli nanti. 

"Kegiatan ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan HUT PKH ke 16 tahun 2023 tingkat Provinsi Banten, untuk Lebak sendiri kita kebagian lomba catur dan diikuti oleh 32 peserta putra putri perwakilan dari kabupaten kota se provinsi Banten, sedangkan untuk perlombaan lainnya diadakan dikota lain dan puncaknya nanti tanggal 27 akan dilaksanakan di Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Kota Serang," ucap Pelon.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lebak Eka menjelaskan, kegiatan perlombaan catur ini merupakan kegiatan olahraga positip dalam rangka ulang tahun PKH ke 16, selaku tuan rumah Lebak menyambut positip kegiatan ini agar menjadi penyemangat para PKH ditengah kegiatannya sebagai pendamping masyarakat lemah.

"Jadi saya diundang dan ibu bupati diundang untuk bisa bersilaturahmi dengan para PKH se-Provinsi Banten, kegiatan HUT PKH ke-16 ini sangat positif dan diharapkan menjadi spirit serta motivasi dalam menjalankan tugas, dimana dalam pelaksanaan tugasnya meliputi berbagai aspek sosial yang ada, tentu saja potensi stresnya juga sangat tinggi karena banyaknya persoalan yang harus diselesaikan oleh mereka, jadi sangat positif sekali kali ada kegiatan seperti ini," ujar Eko. 

Dalam kesempatan ini pula Bupati Lebak H. Iti Oktavia Jayabaya memberikan apresiasi atas kinerja PKH selama ini dengan memberikan bantuan sebesar 5 juta rupiah untuk mendukung suksesnya kegiatan HUT PKH ke - 16 tingkat Provinsi Banten tahun 2023. 

"Jangan dilihat dari nilainya ya, yang penting bermanfaat dan ada kadeudeuh dari saya pribadi saja ini mah ya bukan dari uang pemerintah karena memang tidak ada," pungkas Iti. (*/Red) 

 

Thanks for reading Buka Rangkaian Kegiatan HUT PKH Ke-16 Bupati Lebak Motivasi PKH Se Provinsi Banten Bekerja Dengan Hati | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Buka Rangkaian Kegiatan HUT PKH Ke-16 Bupati Lebak Motivasi PKH Se Provinsi Banten Bekerja Dengan Hati

Posting Komentar

Translate