LQ Indonesia Lawfirm Berikan "Standing Ovation" Atas Kinerja Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto

Juli 26, 2023
Rabu, 26 Juli 2023

 


JAKARTA, BeritaKilat.Com – LQ Indonesia Lawfirm yang selama ini selalu vokal dan memberikan kritik pedas dan vokal yang ditujukan kepada oknum Polri, kali ini menyampaikan apresiasi dan pujian atas kinerja Kapolda Metro Jaya yang baru, Irjen Karyoto atas kinerjanya dalam penegakan hukum.

 

Dalam keterangan persnya, Kadiv Humas LQ Indonesia Lawfirm, Advokat Bambang Hartono, SH, MH "Jujur LQ Indonesia Lawfirm baru kali ini terkejut melihat ada pimpinan Polri dengan kinerja yang sangat baik. Sejak Irjen Karyoto menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya, tampak ada perubahan yang sangat menonjol dan menuju arah yang baik. Pertama Irjen Karyoto memerintahkan kepada penyidik agar kasus-kasus pidana mandek bisa berjalan. Kedua, Karyoto juga menindak Judi darat di Dwi warna yang sudah lama buka jaman Kapolda Irjen Fadil. Ketiga, beliau menindak pidana TPPO (Perdagangan Orang). Terakhir, Kapolda juga menindak perdagangan Organ Ginjal ke Kamboja. Hal ini berhasil merubah pandangan LQ Indonesia Lawfirm yang selama ini beranggapan terlalu banyak oknum Polri di Polda Metro Jaya."

 

LQ Indonesia Lawfirm yakin dengan berubahnya pucuk pimpinan yang baru. Maka Reputasi Polri terutama di wilayah Polda Metro Jaya akan lebih baik. "Ada cahaya terang dan harapan bagi masyarakat untuk meningkatnya reputasi dan kepercayaan masyarakat kepada Institusi Polri. Pimpinan yang benar akan membuat Polri menjadi Institusi yang hebat dan berintegritas." Lanjut Kadiv Humas LQ Indonesia Lawfirm.

 

Advokat Bambang Hartono, SH, MH meminta agar Irjen Karyoto bisa mempertahankan integritasnya sebagai pimpinan Polri yang tegas dan berintegritas. "Mohon agar Irjen Karyoto pertahankan integritas dan bantu masyarakat agar perkara pidana dan proses hukum bisa berlanjut terutama kepada penjahat kakap dan kejahatan yang merugikan banyak orang sehingga hukum juga bisa tajam keatas."

 

Pimpinan yang baik dan berintegritas sudah lama dinantikan masyarakat terutama warga Ibukota Jakarta. "Kami yakin jika Irjen Karyoto bisa mempertahankan integritas dan hati yang perduli kepada masyarakat maka masyarakat akan dukung sehingga ke depannya beliau bisa menjadi Kapolri. Institusi Polri butuh pemimpin yang mampu memimpin dan bersikap adil seperti Irjen Karyoto. Juga pemimpin Polri yang berintegritas akan membuat penjahat kelas kakap berpikir dua kali untuk melakukan kejahatan. Akibatnya ibukota Jakarta akan menjadi wilayah yang aman dan taat Hukum. Terima kasih oak Kapolda." Tutup Kadiv Humas LQ Indonesia Lawfirm. (*/Red)

Thanks for reading LQ Indonesia Lawfirm Berikan "Standing Ovation" Atas Kinerja Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on LQ Indonesia Lawfirm Berikan "Standing Ovation" Atas Kinerja Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto

Posting Komentar

Translate