Kegiatan Program P3TGAI Di Kabupaten Pandeglang Diduga Sarat Korupsi PBSR dan GMB3 Akan Melakukan Unjuk Rasa

Agustus 16, 2023
Rabu, 16 Agustus 2023


PANDEGLANG, BeritaKilat.Com - Kegiatan Program P3TGAI di Kabupaten Pandeglang Banten Bantuan dari kementrian pekerjaan umum dan perumahan masyarakat Direktorat jendral sumber daya air satuan kerja  balai besar wilayah sungai Cidanau -Ciujung -Cidurian yang pekerjaannya di laksana oleh kelompok P3A, di duga kuat dijadikan ajang Korupsi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. 

 


"Dari pengakuan salah satu kelompok P3A  bahwasanya ia dipinta uang sejumlah Rp.50 juta, uang tersebut diperuntukan Pembuatan SPJ dan laporan ke TPM berinisial MJ  sebesar Rp.10 juta dan untuk setoran ke pihak aspirator sebesar Rp.40 juta yang diterima oleh seseorang ber inisial WW.



"Dari kejadian ini dimana suatu program pemerintah dijadikan ajang bagi bagi kue dan sarat dengan korupsi dan kongkalingkong oknum setan bermuka dua maka dengan ini kami gabungan dari  lembaga dan ormas Perkumpulan Basar solidaritas Rakyat (PBSR) dan Gerakan Masyarakat Bawah Banten Bersatu (GMB3) dan lapisan masyarakat lainya akan dalam waktu dekat ini akan  melakukan aksi ujuk rasa ke balai besar wilayah sungai (BBWS) Cidanau -Ciujung -Cidurian. Ucap Sanan selaku ketua umum Perkumpulan Basar solidaritas Rakyat (PBSR.


"Hal senada juga dikatakan Nuryahman Selaku Ketua Gerakan Masyarakat Bawah Banten Bersatu (GMB3) dalam waktu dekat kami dari gabungan lembaga dan ormas akan mendatangi  balai besar wilayah sungai (BBWS) Cidanau -Ciujung -Cidurian. untuk menyampaikan aspirasi kami dimuka umum atau unjuk rasa terkait kebobrokan yang diduga sarat dengan Korupsi di Kegiatan Program P3TGAI Di Kabupaten Pandeglang, ungkapnya  (Hasan Subandi) 

Thanks for reading Kegiatan Program P3TGAI Di Kabupaten Pandeglang Diduga Sarat Korupsi PBSR dan GMB3 Akan Melakukan Unjuk Rasa | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Kegiatan Program P3TGAI Di Kabupaten Pandeglang Diduga Sarat Korupsi PBSR dan GMB3 Akan Melakukan Unjuk Rasa

Posting Komentar

Translate