Ketua Katar Desa Pagintungan Tutup Usia, Mantan Walikota Tangsel dan Politisi Golkar Sempatkan Bertakjiah

Agustus 16, 2023
Rabu, 16 Agustus 2023


SERANG, BeritaKilat.Com - Akibat kecelakaan bermotor dijalan Pagintungan - Cilalay pada Selasa 15/08/23. Ketua Karang Taruna Desa Pagintungan Sarnan tutup usia. almarhum mengembuskan nafas terakhirnya setelah dibawa ke Rumah Sakit Umum Serang karena diduga luka parah dibagian kepala yang dialaminya akibat tebentur permukaan coran jalan. Rabu 16 Agustus 2023.

Selain menjabat sebagai ketua karang taruna Desa Pagintungan, almarhum juga berprofesi selaku wartawan lepas di media online aktualbanten.id dan aktif menjalankan tugas jurnalistiknya setiap hari. 

Pimpinan Redaksi aktualbanten.id Abdul Kabir memaparkan, almarhum adalah orang baik dan sosok yang bertanggung jawab dengan pekerjaan dan keluarganya sehingga diwaktu luangnya banyak dihabiskan untuk kegiatan - kegiatan usaha diluar pekerjaanya. 

"Selaku Pimpinan Redaksi aktualbanten.id mengucapkan turut berdukacita atas berpulangnya sahabat kami Bung Sarnan. Almarhum adalah sosok yang bertanggung jawab dan pekerja keras. dia wartawan yang aktif memberitakan masalah sosial didaerahnya, baru kemarin saya komunikasi dengan almarhum berbicara tentang pemberitaan, rasanya tidak percaya tapi mungkin ini semua sudah menjadi takdirnya," ujar Abdul Kabir. 

Abdul Kabir juga melalui media ini berterimakasih atas kunjungan takjiah mantan walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Salsabila politisi partai Golkar ke kediaman almarhum.  

"Disela - sela kegiatannya yang padat kedua srikandi Banten ini masih bisa menyempatkan diri bertakjiah ke kediaman almarhum, kami sangat berterimakasih dan apresiasi. wakil rakyat seperti itu memang yang diharapkan masyarakat," pungkasnya. (Red)




Thanks for reading Ketua Katar Desa Pagintungan Tutup Usia, Mantan Walikota Tangsel dan Politisi Golkar Sempatkan Bertakjiah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Ketua Katar Desa Pagintungan Tutup Usia, Mantan Walikota Tangsel dan Politisi Golkar Sempatkan Bertakjiah

Posting Komentar

Translate