MUI Ranting Pagintungan Gelar Haul dan Dzikir Akbar Di Karamat Karang Tengah

Agustus 23, 2023
Rabu, 23 Agustus 2023

SERANG, BeritaKilat.Com – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ranting Desa Pagintungan gelar haul akbar Kibuyut Syeh Sara dan Dzikir bersama masyarakat di karamat Karang Tengah. Rabu 23 Agustus 2023.

Saat ditemui wartawan Ketua Panitia Penyelenggara Ustad Mali menjelaskan adalah mempersatukan persaudaraan diantara keluarga besar karamat Karang Tengah Dibungkus dengan acara khaul. 

“Maksud dan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah dalam rangka mempersatukan kembali serta silaturrahmi dengan keturunan kibuyut Syeh Sara, yang paling utama adalah silaturrahmi antar keluarga dan  pengunjung serta pengelola karamat,” ungkapnya. 

Adapun dana yang digunakan lanjut ustad Mali, berasal dari perkumpulan pedagang yang ada di lokasi keramat serta sumbangan sukarela dari para pengunjung yang datang setiap hari. 

“Ini pertama kali dilaksanakan disini, kedepan harapan saya akan lebih baik lagi dalam hal pelaksanaannya, untuk itu kami mengharapkan dukungan dari semua pihak terutama pemerintah daerah dalam penyediaan fasilitas serta infrastruktur jalan,” pungkasnya. (Dani) 


Thanks for reading MUI Ranting Pagintungan Gelar Haul dan Dzikir Akbar Di Karamat Karang Tengah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on MUI Ranting Pagintungan Gelar Haul dan Dzikir Akbar Di Karamat Karang Tengah

Posting Komentar

Translate