Regen Abdul Aris S.E. (Riki Baja) Calon Legislatif Partai PPP Dapil 1 DPRD Lebak

Oktober 07, 2023
Sabtu, 07 Oktober 2023


LEBAK, BeritaKilat.Com
- Regen Abdul Aris S.E., yang akrab dengan panggilan Rizki Baja (Aa Iki), adalah sosok dengan kepribadian baik, budiman, sopan dan dermawan, bertekad bulat siap mengabdi kepada masyarakat untuk maju menjadi calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Lebak dari daerah pemilihan (dapil) 1 (satu) lewat Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Diketahui, sosok Regen selain sebagai pengusaha juga dikenal berprofesi sebagai seorang bhayangkara (Polisi) yang bertugas sebagai brimob, namun keinginan kuat untuk mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Lebak, sehingga Regen rela mengorbankan jabatan dengan mengajukan pensiun dini.

Rutinitas ‘Jumat Berkah’ Kades Kadu Agung Timur, Nensy Anggraeni : Dalam Rezeki Kita, Ada Hak Mereka

Tercatat, suami dari Kepala Desa Kadu Agung Timur ini sudah banyak melakukan kegiatan sosial di Kabupaten Lebak, khususnya di wilayah Kadu Agung Timur. Tak jarang pria berewok ini berbagi rezeki pada momen hari besar Islam.

“Yang membuat masyarakat bangga kepada Regen dan sang istri yaitu Kades Kadu Agung Timur, ialah karena sudah lebih dari 3 tahun tidak ada putusnya menyantuni yatim piatu setiap Jum’at, bahkan mereka (yatim piatu, red) ini sudah dianggap sebagai anak sendiri, maka tak heran jika Regen dan keluarga banyak yang mendo’akan dalam hal kebaikan,” tutur salah seorang warga Kadu Agung Timur.

Kini, Regen maju bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan membawa slogan “Merawat Persatuan Dengan Pembangunan”. Warga berharap semoga Regen terpilih menjadi wakil rakyat yang amanah, karena memang orangnya mudah bergaul dengan masyarakat, sehingga dipercaya dapat mendengar langsung aspirasi masyarakat.

“Nulungan kanu butuh, nalangan kanu susah (Menolong yang butuh dan membantu kepada orang yang susah),” singkat Regen. (red)

Thanks for reading Regen Abdul Aris S.E. (Riki Baja) Calon Legislatif Partai PPP Dapil 1 DPRD Lebak | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Regen Abdul Aris S.E. (Riki Baja) Calon Legislatif Partai PPP Dapil 1 DPRD Lebak

Posting Komentar

Translate