Pembangunan Jalan Lingkungan Di Kampung Cayur Desa Kampung Baru Diapresiasi Warga

November 10, 2023
Jumat, 10 November 2023


SERANG, BeritaKilat. Com - Masyarakat kampung cayur rt 16/05 Desa kampung baru Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang, sangat antusias dan bergotong royong ada nya pembangunan paping blok anggaran dana desa.

Jayadi selaku Rw 05 kampung cayur sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Serang,yang sudah membangun jalan kampung cayur ini,yang sudah lama tidak ada perbaikan,"ucap Jayadi.

Kepala desa kampung baru, Urdin mengatakan pembangunan jalan ini sangat diharapkan sekali oleh warga masyarakat kampung cayur.

"Alhamdulillah sudah terwujud, dalam proses pengerjaannya pun memakai system swakelola padat karya yang tentunya melibatkan penduduk setempat ini, bertujuan untuk pemberdayaan masyarakat serta membuka lapangan pekerjaan bagi warga setempat,"ucap Urdin kepada awak media kupasmerdeka.com, Jum'at 10/23.

"Semoga dengan hasil pekerjaan yang di kerjakan membantu penghasilan warga masyarakat kampung cayur,sampe ibu-ibu pun ikut membantu bahkan sampai mendorong grobak,sangat antusias sekali,"ucapnya.

Reporter: Wahid 

Editor: Red

Thanks for reading Pembangunan Jalan Lingkungan Di Kampung Cayur Desa Kampung Baru Diapresiasi Warga | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Pembangunan Jalan Lingkungan Di Kampung Cayur Desa Kampung Baru Diapresiasi Warga

Posting Komentar

Translate