BPPKB DPC Kabupaten Serang Gelar Deklarasi Pemilu Damai Bersama Ka Bais Banten Di Saung Komando Bang Nana Kuncir

Desember 24, 2023
Minggu, 24 Desember 2023


SERANG, BeritaKilat. Com – Dalam rangka ikut mensukseskan pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) yang akan digelar pada 14 Februari 2024 nanti, Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten. Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Serang menggelar acara Kopi Darat (Kopdar) bersama seluruh anggota dan pengurus ranting se – Kabupaten Serang bertempat di saung Ketua BPPKB  Kabupaten Serang Bang Nana Kuncir. Kampung Buah Desa Majasari Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang. Minggu 24 Desember 2024.

Hadir dalam kegiatan ini pembina BPPKB DPC Kabupaten Serang sekaligus didapuk menjadi narasumber Letkol Arm Yopi Wahyudi, T, SH,. Bais TNI wilayah Provinsi Banten, para sesepuh dan tokoh masyarakat Kecamatan Jawilan serta seluruh jajaran pengurus dan anggota BPPKB Dewan Pengurus Cabang Kabupaten Serang.

Letkol Arm. Popi Wahyudi dalam amanatnya mengatakan, BPPKB sebagai salah satu organisasi yang berbasis massa punya peran penting dalam ikut menjaga keamanan serta kondusifitas di wilayah Kabupaten Serang.

“Organisasi BPPKB adalah unsur penting dan organisasi besar yang sudah puluhan tahun teruji mengikuti pemilu, untuk itu saya mengajak kepada seluruh komponen yang ada didalamnya agar dapat menjadi salah satu organ yang bisa menyejukan hati dan suasana masyarakat menjelang pemilu yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024 mendatang,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Serang Nana Kuncir ketika ditemui wartawan disela – sela kegiatan menerangkan, kopdar barsama para KSB dan anggota PAC sekabupaten serang ini bertujuan untuk mensosialisasikan Pemilu Damai kepada para pengurus ranting yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Serang.

“Kegiatan ini juga dalam rangka menjalankan program organisasi dalam upaya meningkatkan kordinasi serta komunikasi diantara anggota dan pengurus BPPKB DPC Kabupaten Serang, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini kekompakan seluruh anggota BPPKB akan terus terjaga,” ujar Ketua DPC Kabupaten Serang.

Masih menurut Nana Kuncir, acara ini juga sekaligus mendeklarasikan pemilu damai 2024.

“Walaupun kita beda pilihan kita tetap jaga kondusifitas keamanan kedamaian ketertiban di Desa Majasari Kecamatan Jawilan khususnya dan dI Kabupaten Serang Provinsi Banten pada umumnya, “ tegas Nana Kuncir. (Red) 


Thanks for reading BPPKB DPC Kabupaten Serang Gelar Deklarasi Pemilu Damai Bersama Ka Bais Banten Di Saung Komando Bang Nana Kuncir | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on BPPKB DPC Kabupaten Serang Gelar Deklarasi Pemilu Damai Bersama Ka Bais Banten Di Saung Komando Bang Nana Kuncir

Posting Komentar

Translate