BPPKB DPC Kabupaten Serang Gelar Gladi Resik Pra Pelaksanaan Deklarasi Di Jawilan

Januari 13, 2024
Sabtu, 13 Januari 2024


Serang, BeritaKilat. Com – Sejumlah anggota Badan Pengembangan Potensi Banten BPPKB Dewan Pengurus Cabang DPC Kabupaten Serang gelar gladi resik pra pelaksanaan Deklarasi Akbar Pelantikan Serentak Dewan Pengurus Anak Cabang DPAC Se Kabupaten Serang, Minggu 14 Januari 2024.

Ketua DPC BPPKB Kabupaten Serang Nana Sopiana atau biasa disapa Nana Kuncir ketika ditemui disela – sela kegiatan menjelaskan, kegiatan ini merupakan bukti soliditas dan eksistensi Organisasi BPPKB di Kabupaten Serang yang akan dihadiri tidak kurang dari 10 ribu anggota BPPKB dari berbagai daerah diantaranya Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten. 

“Persiapan alhamdulillah sudah hampir 100 persen, untuk besok acara akan diisi oleh pentas kesenian Debus khas Banten, pencak silat, dan disusul acara inti yakni pelantikan DPAC se- Kabupaten Serang. kemudian ditutup dengan  siraman rohani yang akan disajikan oleh KH Angling Darma dari Serang, “ ungkap Ketua yang dikenal dekat dengan wartawan ini. 

Ditanya maksud dan tujuan diadakannya acara deklarasi serentak yang dekat dengan pemilu 2024 ini, Nana Kuncir menegaskan bahwa acara ini tidak ada sangkut pautnya dengan Politik, ia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini murni kegiatan organisasi BPPKB sebagai bentuk soliditas dan eksistensi BPPKB di tengah – tengah masyarakat. 

“Ini murni kegiatan organisasi tidak ada kaitan dengan politik atau dukung mendukung salah satu paslon RI 01 dan Caleg. Jadi jangan ada anggapan kami sedang berpolitik ini murni inisiatif organisasi dalam berbenah, “ pungkasnya. (Red) 


Thanks for reading BPPKB DPC Kabupaten Serang Gelar Gladi Resik Pra Pelaksanaan Deklarasi Di Jawilan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on BPPKB DPC Kabupaten Serang Gelar Gladi Resik Pra Pelaksanaan Deklarasi Di Jawilan

Posting Komentar

Translate