Warga Desa Cililitan Kecamatan Picung Apresiasi Kinerja Perangkat Desa Dalam Penyaluran Beras Bantuan Pangan dari Pemerintah

Februari 26, 2024
Senin, 26 Februari 2024

Pandeglang, BeritaKilat.com - Sebanyak 220 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) penyaluran Beras Bantuan Pangan dari Pemerintah Kabupaten Pandeglang di Desa Cililitan Kecamatan Picung, mengaku puas dengan kinerja aparatur perangkat Desa dalam menyalurkan bantuan pangan tahun 2024. Pasalnya masyarakat menyebut bantuan tersebut sangat mereka butuhkan disaat harga beras yang terus merangkak naik sejak dua bulan terakhir. 

Penjabat Kepala Desa Cililitan Mahpudin ketika ditemui wartawan mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang yang peka terhadap kebutuhan masyarakat disaat keadaan sulit seperti ini, apalagi sebentar lagi bulan ramadhan, tentu sangat membantu dan bermanfaat bagi warganya. 

"Alhamdulillah warga kami dapat bantuan beras dari Pemda Pandeglang, ada 220 warga yang menerima bantuan pangan ini, semoga bermanfaat disaat harga beras yang terus merangkak naik," ujarnya. 

Sementara itu, Chaerudin (45) salah satu warga masyarakat Desa Cililitan yang berhasil ditemui di tempat penyaluran bantuan pangan mengaku, penyaluran bantuan ini sangat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat pada saat ini, karena mahalnya harga beras dipasaran. 

"Iya Pak kami merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan ini, mengingat harga beras yang sudah mencapai harga 14 -15 ribu rupiah perliternya, semoga ke depan akan lebih banyak lagi bantuan yang diberikan kepada kami, " Pungkasnya. (Red) 

Thanks for reading Warga Desa Cililitan Kecamatan Picung Apresiasi Kinerja Perangkat Desa Dalam Penyaluran Beras Bantuan Pangan dari Pemerintah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Warga Desa Cililitan Kecamatan Picung Apresiasi Kinerja Perangkat Desa Dalam Penyaluran Beras Bantuan Pangan dari Pemerintah

Posting Komentar

Translate