Miris, Lantaran Diduga Perolehan Suara Anaknya Minim, Lima Orang RT Dipecat Di Desa Kedungsoka

Maret 20, 2024
Rabu, 20 Maret 2024


 

SERANG, BeritaKilat.com - Diduga akibat berbeda pandangan dan dukungan politik dengan sang Kades, sejumlah ketua RT di Desa Kedungsoka diminta serahkan stempel dan jabatannya alias diberhentikan oleh Kades Sahrani (Alex).  Rabu (20/3/24). 

Berdasarkan informasi yang berhasil diperoleh dari salah seorang mantan ketua RT yang menjadi narasumber berinisial  ST diketahui bahwa persoalan ini berawal dari majunya putra Kades Sahrani menjadi calon anggota legislatif dari salah satu partai ternama di negeri ini, padahal putra sang Kades melenggang mulus menuju pendopo Kabupaten Serang untuk mengemban amanah sebagai wakil rakyat. Meskipun demikian yang membuat Kades tidak Terima adalah hasil perolehan suara di lima RT yakni RT 10,13,14,15 dan 16 malah dimenangkan orang lain. Dengan kata lain warga disana memberikan dukungannya kepada calon diluar desa. Jadi sangat wajar bila sang Kades ngambek karena anak buahnya tidak mendukung putranya menjadi anggota Legislatif. 

"Tapi ini kan demokrasi pak, kita bebas memilih sesuai dengan keinginan dan hati nurani kita, kalau saya sendiri sih memang dari awal mulai tahapan pileg sudah mengundurkan diri karena saya sudah memprediksi akan seperti ini, kalau yang lain sih memang diminta menyerahkan stampelnya setelah pileg berakhir," tutur ST saat memberikan keterangan kepada wartawan. (20/3/24). 

Ketika tim investigasi wartawan dari PPWI mencoba menghubungi Alex panggilan akrabnya Kades Kedungsoka melalui aplikasi whatsapp-nya, meski terlihat sudah centang dua, permohonan konfirmasi dari Redaksi tidak kunjung ditanggapi sampai berita ini di publish. (Tim) 





Thanks for reading Miris, Lantaran Diduga Perolehan Suara Anaknya Minim, Lima Orang RT Dipecat Di Desa Kedungsoka | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Miris, Lantaran Diduga Perolehan Suara Anaknya Minim, Lima Orang RT Dipecat Di Desa Kedungsoka

Posting Komentar

Translate