Dibesut Cut Komalasari, BeritaKilat.com Buka Perwakilan Redaksi di Kota Hujan Bogor

Mei 11, 2024
Sabtu, 11 Mei 2024

 


BOGOR, BeritaKilat.com –  Diusia yang ke 4 (empat) tahun sejak rilis lounching pada tahun 2020, media online beritakilat.com mulai mengepakan sayapnya di kota hujan Kabupaten Bogor atau tepatnya di Kampung  Sukamaju RT 02 RW 01 Desa  Pagelaran Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Propinsi Jawa Barat. Seiring dengan kemajuan  jaman dan menyelaraskan dengan kebutuhan di era digitalisasi media, mengambil tagline “Berita  yang berimbang faktual dan terpercaya”  beritakilat.com menyajikan informasi dengan menyuguhkan pemberitaan yang cepat  berimbang sebagai sarana pemenuhan informasi publik masyarakat Kabupaten Bogor.

Cut Komala Sari, srikandi jurnalis keturunan aceh wilayah paling barat indonesia, hadir dengan performa baru didapuk jajaran redaksi beritakilat.com sebagai Kepala Biro Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah Kantor sekretariat Biro Kabupaten Bogor sudah ada, dan saya sebagai kepala bironya tentunya telah melakukan langkah - langkah seperti layaknya media lain dengan menyampaikan surat penempatan tugas atau  pemberitahuan kepada SKPD di Wilayah Bogor seperti Pemda Bogor, Kejaksaan Negri Bogor, Pengadilan, dan Kepolisian yaitu Porles Bogor. langkah ini redaksi kami Lakukan agar kami bisa bersinergi dengan SKPD Bogor dan bisa menjalin kemmitraan dengan pemerintahan Bogor,” ucap Cut Komalasari Kepala Biro Bogor.

Tentunya, Cut menambahkan. Dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya selaku jurnalis, ia menyadari tidak lepas dari dukungan serta bantuan dari pemangku kebijakan yang ada di Kabupaten Bogor, agar nantinya kedepan bisa berkembang dan menyuguhkan serta menyajikan informasi di segala aspek kehidupan seperti sosial ,budaya ,hukum Politik yang berkembang di wilayah Bogor.

“Kami akan selalu berusaha dalam penyajian berita kepada masyarakat selalu mengedepankan kaidah jurnalistik dengan berpedoman pada Undang Undang pers no 40 tahun 1999, tentunya Harapan saya selaku Kepala Biro Kabupaten Bogor, kehadiran kami bisa membantu masyarakat yang tadinya belum tersentuh oleh Pemerintah  Kabupaten Bogor dari segi apapun itu  bila sudah kami tayangkan  dengan pemberitaan semoga ada Respon dari Pemerintah Kabupaten Bogor,” tutupnya.

Sementara Eka Marwan (35) selaku Masyarakat Suka maju Dasa Pagelaran mengaku sangat senang dengan hadirnya media online beritakilat.com di wilayahnya.

“Masyarakat di Desa ini sangat senang dengan adanya media yang hadir di kampung kami, sebelumnya belum ada, ini kali pertama ada kantor media di wilayah kami, kami berharap semoga BeritaKilat.com bisa memberikan Informasi yang Positif kepada kami selaku Masrakat, dan lebih penting lagi, bisa membantu masyarakat disini bila ada kesusahan, setidaknya bisa menyambungkan bahasa dari masyarakat ke pemerintah,” pungkasnya. (Tim)

Thanks for reading Dibesut Cut Komalasari, BeritaKilat.com Buka Perwakilan Redaksi di Kota Hujan Bogor | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Dibesut Cut Komalasari, BeritaKilat.com Buka Perwakilan Redaksi di Kota Hujan Bogor

Posting Komentar

Translate