DPC Badak Banten Kabupaten Lebak Kukuhkan Pengurus DPAC Rangkasbitung Di Cafe Andika

Mei 27, 2024
Senin, 27 Mei 2024

 


LEBAK, BeritaKilat.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Badak Banten Kabupaten Lebak beserta jajaran kepengurusan, menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan DPAC Kecamatan Rangkasbitung, yang bertempat di Cafe Resto Andika, jalan Profesor. Insinyur.DR.Soetami nomor 45, Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung,  Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Minggu (26/5/2024). 

Tampak hadir dalam acara, Ketua Umum dan sekaligus Dewan pendiri Ormas Badak Banten,TB Ai Syamsuri, Dewan Perwakilan Pusat (DPD) Badak Banten,TB.H.Samsudin, Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Siprandi, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ade Koswara, Ketua terpilih DPD Rangkasbitung H.Musnanang, Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Badak Banten Rangkasbitung, Wakil Ketua DPC, Kabupaten Rangkasbitung, Kabupaten Lebak beserta jajaran kepengurusan DPC Rangkasbitung dan para tamu undangan. 

Menurut TB.Ayi Syamsuri pada sesi wawancara menyampaikan kepada awak media, saya akan selalu memotivasi agar kepengurusan Dewan Perwakilan Daerah yang baru sampai tingkat DPC untuk selalu menjaga marwah agar Badak Banten ini lebih bangkit lagi. 

“Saya berharap agar semua elemen, terutama intasi dan tokoh masyarakat, agar selalu terjalin silaturahmi dan pentingnya juga sosialisasi agar kedepannya bisa terjalin komunikasi yang baik. Dan saya berpesan untuk selalu menjaga kebersamaan sebaik mungkin dan bersinergi," ucapnya.

Hal senada disampaikan H.Musnanang Ketua DPD yang baru, dirinya bersama jajaran akan selalu berpegang teguh pada AD/ART organisasi serta menjaga marwah dan nama baik Badak Banten.

"Insya Allah untuk kedepannya saya bisa menjaga Marwah Ormas Badak Banten lebih baik lagi. Saya sebagai Ketua yang baru akan berusaha agar hal-hal yang kurang baik dan tidak bermanfaat akan saya evaluasi supaya Badak Banten bisa bersinergi dengan semua elemen," ungkap Musnanang.

Ia menambahkan. Badak Banten juga sedang berupaya dan menyiapkan Lembaga Bantuan Hukum (LBH), sebagai terobosan baru untuk melengkapi kebutuhan untuk hal-hal yang yang berkaitan dengan hukum.

“Nantinnya LBH ini memenuhi kepentingan para anggota Badak Banten dan masyarakat. Saya optimis dengan terbangunnya sinergititas untuk kemajuan Badak Banten yang ada di Kabupaten Lebak, kita sebagai Ormas besar harus bisa membuktikan bahwa Badak Banten selalu menjaga Marwah dan bermartabat," pungkas Musnanang. (Sopian)

 

Thanks for reading DPC Badak Banten Kabupaten Lebak Kukuhkan Pengurus DPAC Rangkasbitung Di Cafe Andika | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on DPC Badak Banten Kabupaten Lebak Kukuhkan Pengurus DPAC Rangkasbitung Di Cafe Andika

Posting Komentar

Translate