Ormas Jarum Gelar Pemilihan Ketum Dan Mubes ke II di Cafe Chiareno Village

Mei 23, 2024
Kamis, 23 Mei 2024

 


Lebak,BeritaKilat.com - Dalam Rangka pemilihan Ketua Umum, organisasi Masyarakat Jaringan Relawan Untuk Masyarkat ((ORMAS JARUM) menggelar Musyawarah Besar (MUBES Ke II) tahun 2024. bertempat di Cafe Chiareno Village Kecamatan Rangkasbitung. Kamis 23 Mei 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dewan Pengurus Pusat (DPP), Dewan  Pengurus Daerah (DPD),Dewan Pengurus Cabang  (DPC) Dan masing-masing Koordinator Kecamatan yang terdiri dari 28 Kecamatan, berserta para anggota diwilayah Se-Kabupaten Lebak, unsur Kepolisian, TNI,Ulama, Tokoh masyarkat, serta para pemuda simpatisan.

Abah Rusdianto Ketum ormas Jarum terpilih, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada semua anggota yang hadir baik itu dari DPP,DPD dan DPC Sekabupaten Lebak. 

"Terikasih telah memilih saya sebagai ketum ormas jarum secara aklamasi, saya siap berkolabrasi dengn semua unsur pemerintahan daerah atau swasta, semoga ini langkah awal untuk menciptakan  program yang inovatif untuk kesejahteraan masrakat. 

Senada, Wandy s. assayid Sekretaris DPP ormas jarum menjelaskan, pihaknya selaku Organiting Comite merasa bersyukur acara ini dapat terlaksana dengan baik. 

"Alhamdulillah kami mengundang ormas jarum di semua tingkatan mulai DPP,DPD, DPC,Korcam dan para anggota, Dalam Acara mubes ke dua ini kami memilih Rusdianto ketum ormas jamum secara aklamasi, proses ini tahapnya sangat panjang bukan kali ini saja kita adakan pertemuan tapi berkali-kali, semoga kedepanya ormas jarum bisa membawa manpaat bagi masyarakat,  apa yang di katakan kala itu oleh  Almarhum Abah Nunung, kedepan ormas jarum harus Mejadi panutan dan peduli terhadap sesama," pungkasnya. (sopian)

Thanks for reading Ormas Jarum Gelar Pemilihan Ketum Dan Mubes ke II di Cafe Chiareno Village | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Ormas Jarum Gelar Pemilihan Ketum Dan Mubes ke II di Cafe Chiareno Village

Posting Komentar

Translate