Ciomas Cek TKP Lokasi Adanya Robohnya jembatan penghubung antara kel.padasuka dan Desa Ciomas Rahayu

Juni 14, 2024
Jumat, 14 Juni 2024

 


Bogor, BeritaKilat.com - Telah terjadi  robohnya jembatan penghubung antara kel.padasuka dan Desa ciomas rahayu akibat hujan lebat., Kamis 13 Juni 2024 sekira pukul 18.00 Wib laporan dari ketua RW Bpk Slamet, dimana ada robohnya jembatan penghibung dua Desa antara kel.padasuka dan Desa ciomas rahayu yang di akibatkan hujan deras, lokasi TKP Belakang Tk almusafir  rt 01/07 kel.padasuka. (14/6/2024)

Kapolsek Ciomas Kompol Iwan Wahyudi,SH,.MH menjelaskan kronologis Peristiwa, Sekitar jam 17 .45  terjadi hujan dan angin kencang di belakang TK almusafir kel padasuka kec.ciomas jembatan penghubung antara kel.padasuka dan Desa ciomas rahayu ambruk sehingga mengakibatkan  jembatan roboh .

Sementara jembatan tidak bisa dilalui oleh anak sekolah dan masyarakat, dinyatakan tidak ada korban jiwa NIHIL, hanya kerugian material diperkirakan sekitar Rp. 30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah).

Pihak Kpeolisian Polsek Ciomas yang mendatangi lokasi TKP terkait peristiwa robohnya jembatan tersebut telah berkoordinasi dengan semua pihak instansi yang terkait untuk lakuka  evakuasi serta pemantauan lanjuttan dikwatirkan akan ada longsor susulan, sampai berita ini diturunkan situasi sudah dalam penahanan bersama berjalan dengan baik dan lancar. (*/red) 

Thanks for reading Ciomas Cek TKP Lokasi Adanya Robohnya jembatan penghubung antara kel.padasuka dan Desa Ciomas Rahayu | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Ciomas Cek TKP Lokasi Adanya Robohnya jembatan penghubung antara kel.padasuka dan Desa Ciomas Rahayu

Posting Komentar

Translate