Desa Bandung Salurkan BLT DD 3 Bulan Sekaligus

Juni 21, 2024
Jumat, 21 Juni 2024




Serang BeritaKilat.com -Desa Bandung Kecamatan Bandung Kabupaten Serang Provinsi Banten, kembali merealisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2024. Sebanyak 14 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan bantuan Tahap 2, 3 bulan 4,5 Dan 6 sekaligus sebesar Rp. 900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah) bertempat di Aula Kantor Desa Bandung . Kegiatan berjalan lancar serta tepat sasaran sesuai harapan masyarakat. Kamis 20 Juni 2024.

Pantauan awak media di lapangan, hampir semua penerima manfaat berusia renta (Lansia). Salah seorang penerima manfaat sebut saja  mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan yang bersumber dari Dana Desa tersebut.

Rohanan (64) Tahun “Selaku penerima manfaat bantuan langsung tunai ini sangat berterima serta penting dalam kehidupan sehari-hari kami,” ujar. Rohanan

Sementara itu ditemui terpisah, PJ Kepala Desa Bandung Umdana , menjelaskan bahwa, dengan sudah direalisasikannya bantuan dana desa ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban kehidupan masyarakatnya.  “Saya berharap kepada masyarakat apa yang menjadi bantuan langsung tunai ini bisa bermanfaat serta digunakan oleh penerima manfaat sebaik-baiknya,” tutup . Pj Umdana 

Ali selaku Pendamping Desa Bandung mengatakan dengan adanya BLT- DD ini bisa membatu dan meringankan biaya sehari-hari bagi penerima mangpat KPM tersebut (Sopian)

Thanks for reading Desa Bandung Salurkan BLT DD 3 Bulan Sekaligus | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Desa Bandung Salurkan BLT DD 3 Bulan Sekaligus

Posting Komentar

Translate