Desa Margaluyu Salurkan Bantuan Ketahan Pangan Kepada 620 KPM

Juni 07, 2024
Jumat, 07 Juni 2024

 


LEBAK, BeritaKilat.com - Diawasi oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Margaluyu, Kepala Desa Margaluyu, Sarpin, salurkan bantuan pangan dari Badan Pangan Nasional (BPN) kepada 620 Warga Masyarakat di Kantor Desa Margaluyu. Jum'at 7 juni 2024.

Sesuai data yang ada di Desa Margaluyu, sejumlah 620 Keluarga penerima manfaat (KPM), masing - masing KPM berhak mendapatkan 10 Kg Berad dari Badan Pangan Nasional.

"Alhamdulillah, penyaluran bantuan ini berjalan dengan lancar dan kondusif sesuai dengan data yang ada di kami," Ungkap Kades Sarpin. 

Untuk memastikan penyaluran tepat sasaran, Sarpin selalu kepala desa Margaluyu bahkan turun dengan memberikan langsung bantuan berupa beras 10 kg dari Badan Pangan Nasional (BPN)  kepada penerima manfaat.

"Semoga bantun ini sedikitnya bisa membantu masyarakat di desa ini, saya berharap bantuan pangan ini juga bisa membantu kebutuhan akan pangan agar kita semua bisa terhindar dari stunting dan gizi buruk," Imbuhnya. 

Terpisah, Emah (52) salah seorang warga masyarakat penerima bantuan ketika dihampiri awak media ini mengungkapkan rasa senang dan terimaksihnya kepada pemerintah Desa Margaluyu.

"Syukur Alhamdulillah kami ucapkan dan terimakasih yang tak terhingga kepada bapak kepala Desa yang sudah mengupayakan bantuan untuk kami yang sangat membutuhkan, semoga pak Kades selalu sehat dan sukses dalam memimpin Desa ini, " Pungkasnya. 

Reporter : Supriyadi 

Kepala Biro lebak

Thanks for reading Desa Margaluyu Salurkan Bantuan Ketahan Pangan Kepada 620 KPM | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Desa Margaluyu Salurkan Bantuan Ketahan Pangan Kepada 620 KPM

Posting Komentar

Translate